Aa Jimmy Teamlo jadi korban meninggal tsunami di Tanjung Lesung

SOLORAYA.COM – Gelombang tinggi dan tsunami yang menerjang Anyer, Pandeglang pada Sabtu (22/12/2018) malam. Dua personel Seveenteen band jadi korban meninggal dan satu personel band humor Teamlo, AA Jimmy meninggal dunia.

Kejadian menyeramkan itu terjadi tepat ketika mereka tengah tampil mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung. Tak hanya personel Seventeen yang jadi korban, salah satu personel grup Stand Up Comedy Teamlo jadi korban.

Vokalis Seventeen dalam wawancara di tvOne mengungkap, panggung tempatnya bernyanyi tiba-tiba terbalik di lagu kedua, Aa Jimmy yang isi acara kedua meninggal dunia.

“AA Jimmy yang isi acara kedua meninggal yang terlempar ke daratan selamat. Air lumpur naik, kaki di atas, besi, kayu di mana-mana,” ungkap Ifan, Minggu, 23 Desember 2018.

Baca juga  Ini 12 desa di 6 kecamatan di Tabanan Bali yang rawan gempa dan tsunami

Ifan juga mengatakan kalau masih banyak korban yang saat itu berada di acara yang sama belum ditemukan. Peserta yang tergabung dalam acada gathering PLN itu diperkirakan berjumlah 260 orang.

Terjangan ombak juga membuat tembok terbelah sehingga banyak peserta, EO, hingga warga terseret air.

“Atap panggung jatuh ke atas kita,” imbuh Ifan.

Tentang Aa Jimmy

Heriyanto atau dikenal dengan Aa Jimmy lahir di Jakarta, 15 Januari 1983. Dia adalah aktor asal Indonesia .

Aa Jimmy. (Instagram)

Argo berdarah Sunda-Arab-Betawi. Ia akrab disapa Argo dan makin dikenal luas sebagai Aa Jimmy, karena wajahnya yang mirip dengan Abdullah Gymnastiar. Ia pertama kali dikenal dengan bermain dalam acara komedi Jaka Baret pada tahun 2006 di stasiun televisi swasta.

Baca juga  Gunung Bromo meletus, tinggi kolom abu 600 meter

Pada tahun 2009, ia bergabung dengan grup musik lawak Teamlo sebagai vokal, ditemani oleh Wawan Bakwan, dan dua personel baru Teamlo lainnya yaitu, Ade Dora dan Kudil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here