Sopir digoda hantu hingga mobilnya masuk kuburan, ternyata begini kisah sesungguhnya…

SOLORAYA.COM – Sebuah mobil Avanza nangkring di areal pemakaman Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Begitulah postingan di facebook yang bikin geger bin heboh dan menjadi viral karena dibubuhi caption berbau mistis. Hii……..


Akun tersebut memposting mobil Avanza warna hitam bernopol L-1385-KX berada di tengah makam. Caption horor ditambahkan dalam postingan.

“Avanza tadi malam sopirnya digoda cewek, diajak mampir ke rumahnya dan disuruh nginep. Ternyata setelah sadar di kuburan,” begitu tulisan tersebut.

Berikut ini foto-fotonya yang dikutip dari Facebook :

Tak ayal lagoi, netizen pun beramai-ramai memberikan tanggapan bahkan menyebarkan postingan tersebut, tanpa memeriksa kebenarannya.

“Asli di daerahku. Lagi rame memang saat itu jalan masuk ke kuburan cuma 1 dan itu pun kecil. Hanya bisa dilewati motor,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Baca juga  Pandangan Jokowi Soal Kasus Penistaan Agama yang Menimpa Meiliana di Medan

Dalam sejumlah sebaran di medsos, netizen mengatakan kejadian itu bukti kebesaran Tuhan. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa kejadian itu benar terjadi dan ada “campur tangan” alam gaib.

Ternyata….

Namun, kabar mistis tersebut dibantah pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Frans Barung Mangera, mobil yang ditumpangi oleh lima orang tersebut mengalami kecelakaan. Akibat menyupir dalam kondisi mengantuk, sang supir tidak sadar menabrak rambu lalu lintas dan bahu jalan.

“Karena pengemudinya mengantuk sehingga menabrak trotoar dan rambu-rambu, selanjutnya masuk ke makam,” jelas Barung melalui keterangan tertulisnya.

“Empat orang lainnya mengalami luka di bibir lecet dan ada yang luka di dahi dan benjol. Semuanya dikirim ke RS Sahabat Sukorejo,” ujar Barung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here