Lamborghini tabrak pagar pembatas jalan Tol Solo-Sragen, identitas pengemudi masih misterius….

SOLORAYA.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Solo-Sragen, tempatnya di Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah. Sebuah mobil Lamborghini menabrak pagar pembatas jalan pada Minggu (25 /11/2018) sore.

Info yang dihimpun dari media sosial Instagram/@ics_infocegatansolo menyebutkan, kecelakaan yang sempat terekam kamera dan beredar luas di media sosial tersebut terjadi di ruas tol Solo-Sragen kilometer 511 sekitar pukul 16.00 WIB.

Lamborghini menabrak pagar pembatas jalan Tol Solo-Sragen. (Instagram/ ics_infocegatansolo)

Pengemudi mobil mewah tersebut menerobos pagar besi pembatas sebelah kiri hingga keluar tol saat sedang hujan.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman kabar tersebut, tetapi pihaknya tidak berwenang menangani kejadian tersebut, karena wilayah tol Solo-Sragen menjadi kewenangan pihak lain.”Bena r itu kejadian itu masuk wilayah kami. Kami sempat ke lokasi, tapi sudah bersih. Sudah ditangani jajaran Unit 7 PJR (Polisi Jalan Raya) Kartasura, Ditlantas Polda Jateng,” ujar Fariz.

Baca juga  Habib Rizieq mendukung Jokowi karena menghormati sosok Maruf Amin.

Direktur Utama PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) David Wijayatno sebagaimana dilansir Merdeka juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun pihaknya hanya membantu proses evakuasi korban. Baik pengemudi maupun mobil Lamborghini saat ini sudah dievakuasi ke PJR.

“Semua sudah dibawa ke PJR Kartasura. Itu kejadiannya di kilometer 511, masuk Kabupaten Karanganyar, atau setelah jembatan Bengawan Solo,” jelas David.

Hingga artikel ini ditulis, Ditlantas Polda Jateng sendiri dikabarkan belum mendapatkan laporan identitas pengendara mobil Lamborghini tersebut.

“Kita belum dapat laporan dari Polres setempat apakah ada korban belum tahu, pemilik mobil itu juga belum,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jateng AKBP M Ali, Senin (26/11/2018).

Dia menyebut kejadian mobil mewah Lamborghini mengalami kecelakaan informasi belum menerima. “Korban belum ada laporan, luka apa belum tahu. Kita akan coba koordinasi dengan pihak tol untuk mengetahui keberadaan kronologis,” terangnya.

Baca juga  Temui Fadli, Neno dan Ahmad Dhani Mengadu soal Pengusiran. Mereka Bilang Begini...

Meskipun belum diketahui identitas pengemudi mobil mewah tersebut, tapi kabar yang beredar memastikan tidak ada korban jiwa.

Sekadar info tambahan, kabar yang beredar di dunia maya ini mendapat banyak komentar dari netizen. Belakangan diketahui, mobil mewah berwarna oranye tersebut diketahui berjenis Lamborghini Aventador nopol B 2366 SBD, seperti yang diberitakan JoglosemarNews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here