Klarifikasi lengkap Gisel setelah gugat cerai Gading Marten

SOLORAYA.COM – Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar dari rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten. Rumah tangga mereka kini ramai dibicarakan di media sosial instagram setelah Gisel menggugat cerai Gading.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan perpisahan kedua artis ini. Apalagi lima tahun pernikahan mereka telah dilengkapi dengan hadirnya sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia rupanya sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian itu dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten, Rabu (21/11/2018).

Meskipun demikian, Gibran tidak mau membocorkan apa alasan wanita yang akrab disapa Gisel itu menceraikan Gading Marten.

Penyebab

Namun, kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady mengatakan jika rumah tangga pasangan ini ternyatak kerap diwarnai pertengkaran.

“Sering cekcok satu sama lain, sudah lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum,” kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

Menurut Andreas, Gisel mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Gading. Kliennya akhirnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu dengan menggugat cerai Gading.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, kata Andreas, Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel  selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

“Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih,” kata dia.

Andreas memastikan jika keinginan bercerai sudah dipikirkan matang-matang oleh Gisel. Bahkan sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, Andreas kembali menanyakan keseriusan Gisel mengakhiri pernikahan tersebut.

Namun Gisel tetap memilih cerai menjadi jalan keluar rumah tangganya dengan Gading.

“Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai,” tuturnya.

Pihak ketiga

Dugaan adanya pihak ketiga sebagai penyebab retaknya rumah tangga Gisel dan Gading pun berseliweran di jagad medsos. Namun, Andreas membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar itu hanya gosip.

“Ya itu kan gosip, kalau gosip itu kan ya silakan kalian cerna sendiri,” kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

“Tapi pada prinsipnya saya sebagai kuasa hukum itu masuk ranah pribadi, personal mereka,” imbuhnya.

Baca juga  Dhani: Kalau Saya Marah, Saya Bisa Habisi Semua Pedemo

Namun saat ditanya soal orang ketiga, wajah Andreas seakan berubah dia justru tertawa saat awak media menanyakan hal tersebut.

“Masih aja nih soal orang ketiga, itu gosip,” ujar Andreas seraya tertawa.

Namun saat ditegaskan kembali apakah betul adanya perselingkuhan yang membuat kedua pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu memilih bercerai.

Andreas menegaskan hal itu bukan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

“Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada sih,” tuturnya.

Terkait dengan kabar tersebut, si cantik bersuara emas ini pun memberikan klarifikasinya melalui akun Instagramnya. Berikut ini klarifikasi selengkapnya:

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless..

Klarifikasi ini pun mengundang banyak komentar dari netizen.

 

aiedaaiss27

Mungkin terlalu kecil untuk seorang anak seperti Gempi, dia masih butuh bgt kasih sayang dari kedua org tua nya secara utuh Kaa . Sedih banget bacanya,gapercaya berita di media begitu! Apa engga bisa dipikir ulang lagi kedepan? Kasian Gempi kaa, dia anak kecil,anak pinter,anak yg sweet bgt sama org tua nya😭😭😭😭

fratya_yandi

😇🙏🏻💙

vickyvictoria_03

@claudiafreyona iya tuh

oghicksemara

Stay strong💙

tyaa.fzh

😭😭😭😭

_yellow19

Kalau takut Tuhan pasti gak kya gini✌🏼

ffennimerlis

😭😭😭

niasafaaa

😭😭😭

aprilia.xx

@yuniarprahayu ngapa lu yg baper:”)

anantashyntia

💔 all the best , GBU 3G

kky.zrs07

😢

elokalfi

*big hug*

seserahanjkt

😢

elisabethlupita

Kepikiran gempi sampai gak bisa tidur yawlla 😭 padahal bentar lagi christmas berharap bisa liat keluarga ini ngrayain dengan sukacita, apadaya pupus sudah harapan aing 😭😭💔

rittahsn

Mama gisel kayak habis nangis gitu
Ah sedih liatnya 😭

sofie_koehuan

Bener2 patah hati..kasian gempi…yang terbaik buat kalian..😰🤧😭😭😢😍

fince_rossally

@maylia_ambar syedih bgttt nong 😂😂😂😂

esti_liana227

😭😭😭😭😭😭😭

theresia_tamp2

😭😭😭

k.jjj_

😢

zhafirahel

all the best for you @gisel_la @gadiiing n gempi ❤️✨

dirarizqika

@narantydara banget😭😭

rindu_kelana

Suka sekali pasangan ini. Menutup aib satu sama lain. Dan berdamai. 😍😢

medansouvenirs

😭🙏

Kisah Percintaan Gisel-Gading

Baca juga  Longsor terjang pemandian air panas, 7 mahasiswa meninggal dunia

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya, 16 November 1990 merupakan finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi duta Kotex.

Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982. Dikenal sebagai aktor, presenter, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia. Gading adalah putra aktor senior Roy Marten dan Farida Sabtijastuti.

Gading awalnya adalah mantan pesepak bola yang pernah bermain di Persitara Jakarta Utara. Namun ia akhirnya mengikuti jejak sang ayah yaitu terjun ke dunia hiburan dan dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kisah Sedih Di Hari MingguHingga Akhir WaktuLiontin 2ABGLuvSi Cantik dan Si Buruk RupaAku Bukan RioManusia BodohPutri yang Terbuang dan Jelita. Alumnus fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga turut mendukung film Love.

Gading juga kerap kali menarik perhatian publik karena kehidupan pribadinya. Dia tercatat pernah menjalin kasih dengan model Aline, pemain sinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir. Gading juga sempat berpacaran selama 7 bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI saat itu, Sutiyoso. Awal tahun 2007, Gading pernah menghadapi masalah seputar ancaman pembunuhan lewat SMS. Merebak dugaan, SMS tersebut berkaitan dengan perilaku Gading yang sering merebut pacar orang lain. Masalah tersebut akhirnya dilaporkan Gading ke Polda Metro Jaya. Masalah tersebut selesai setelah pelaku teror, berinisial OL, ditemukan.

Pada tanggal 10 April 2012, saat Gisella Anastasiasedang mengisi acara di Inbox, Gading menyatakan cintanya kepada Gisella Anastasia, yang langsung diterima oleh Gisella Anastasia.

Kemudian, pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here