Ini foto-foto lengkap mempelai pria pakai baju pengantin motif Doraemon yang lagi viral

SOLORAYA.COM – Pengantin pria tampan asal Malaysia saat ini tengah jadi perbincangan semenjak mengunggah foto dirinya yang mengenakan pakaian pernikahan tapi bermotif kartun Doraemon.

Pria yang diketahui bernama Abann Dass ini disebut-sebut ingin mencoba menggabungkan pakaian tradisional Melayu dengan tokoh-tokoh kartun kesayangannya di pesta pernikahannya. Sebut saja tokoh Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo.

Dilansir The Star Online dari Goody Feed, Jumat (23/12/2018), pakaian itu awalnya dimaksudkan untuk sesi fotografi. Namun, lima hari sebelum pernikahan, Dass memutuskan untuk mengenakannya di pelaminan.

Meskipun pengantin perempuan menolak calon suaminya berpakaian busana Doraemon, tapi toh akhirnya pengantin perempuan menyetujuinya. Semua itu karena pengantin pria gigih meyakinkannya dengan mengatakan, “jika kamu mengatakan aku, pakai kejap pun tak apa” (yang berarti, jika kamu mencintaiku, kamu tidak akan keberatan bahkan jika aku memakainya untuk sementara waktu–Red).

Tetapi pengantin perempuan melakukan lebih dari sekedar setuju untuk membiarkannya mengenakan apa yang diinginkannya. Dia memiliki pakaian pengantin yang sama untuk dicocokkan dengan pengantin pria yaitu Baju Melayu.

Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari akun Facebook-nya :

Tentang tokoh-tokoh dikartun Doraemon

Doraemon adalah sebuah robot kucing berwarna biru , berasal dari abad ke-22 , pergi ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Ia sangat suka dorayaki . Ia sering membantu Nobita saat berada dalam kesusahan.

Asal mula Doraemon berwarna kuning dan memiliki telinga. Sayangnya ,telinganya hancur saat digigit tikus. Ia menangis dan berusaha mengambil cairan untuk menumbuhkan telinga , namun cairan ini salah dan malah membuat catnya luntur. Ia juga pada awalnya mengalami kesalahan dalam pemrosesan nya dan akibatnya ia gagal mengikuti test. Ia akhirnya dilelang ke keluarga kelas bawah yaitu keluarga Sewashi , keturunan Nobita.

Doraemon memiliki phobia akan tikus , karena telinganya pernah digigit tikus. Doraemon cukup sensitif akibatnya ia bisa sulit bergerak apabila kehilangan sesuatu (seperti mur) . Ia juga tidak tahan dingin. Untuk menolong Nobita biasanya Doraemon mengeluarkan alat dari kantong ajaibnya.

Baca juga  PA 212: Aparat Kurang Manusiawi Persekusi Neno Warisman

Menurut suatu versi cerita , Doraemon diciptakan oleh Nobita yang sudah separuh baya. Banyak yang menganggap dorayaki sebagai asal usul nama Doraemon. Bagaimanapun, diketahui dari satu jilid manga bahawa namanya berasal daripada bahasa Jepang bagi “kucing liar”, dora neko, dan bagian nama emon yang merupakan sebagian nama Jepang zaman silam, seperti yang dilihat pada nama Horiemon. Wajah Doraemon berbentuk bulat di seluruh badannya, termasuk kepala, dengan tangan dan kaki berwarna putih, ekor merah.

Nobita

Nobita Nobi dikisahkan sebagai seorang anak kelas 4 SD , yang malas , kurang pandai dalam pelajaran , sering lupa mengerjakan PR dan datang terlambat , sering dijahili Suneo dan Giant serta sering dimarahi ibunya atau gurunya. Untuk melakukan banyak hal ia meminjam alat dari Doraemon. Ia memilkik sifat baik yang kadang membuatnya terkena masalah. Ia juga sering dianggap penakut .

Hobi Nobita dianggap aneh dan tak lazim. Hobi Nobita, yaitu tidur, bermain tali karet, dan menembak. Ia juga suka mengoleksi tutup botol. Ia memiliki banyak cita cita namun setelah besar ia hanya menjadi karyawan biasa.

Ia juga suka memelihara hewan , namun secara tersembunyi . Contoh hewan yang pernah dipelihara Nobita , yaitu kucing ,anjing , anak topan bernama Fuko , dinosaurus , gajah Afrika dan masih banyak lagi. Nobita merupakan tokoh utama dalam cerita Doraemon.

Shizuka

Shizuka Minamoto , umumnya disebut Shizuka atau Shizu adalah teman sekelas Nobita dan temannya sejak kecil. Ia rajin, baik, manis dan aktif . Ia juga yang di sebut akan menjadi istri Nobita saat ia sudah dewasa . Ia menikahi Nobita karena kasihan Nobita yang sering tertimpa kesialan.

Shizuka memilki hubungan dekat dengan anak lain yang juga pintar yaitu Dekisugi . Mereka sering bermain atau mengerjakan PR bersama . Hal inilah yang membuat Nobita iri melihatnya . Ia bercita cita menjadi pramugari dan juga sering mengikuti les piano , bermain biola , mengundang teman-temannya untuk melakukan suatu kegiatan bersamanya. Kegemarannya adalah mandi di bath tub dan makan ubi bakar.

Baca juga  Hastag #SaveGempi viral di medsos

Suneo

Suneo Honekawa , umum nya disebut Suneo  adalah seorang anak orang kaya bergigi tonggos , akibatnya ia sering memamerkan barang pada teman -temannya , yang membuat teman-temannya iri . Ia juga memilki wajah seperti rubah . Ia bercita cita menjadi desainer pakaian terkenal. Ia memiliki hubungan dekat dengan Giant namun ia juga menaruh dendam pada Giant akibat barangnya yang dipinjam pada Giant tidak dikembalikan.

Suneo memilki keahlian bermain sulap , bermain radio control dan memutar piring . Ia manja , mudah meyerah dan penakut. Ia juga suka berbohong untuk menjaga harga dirinya , juga seorang narsis. Ia memilki hobi memandangi cermin , mengoleksi barang antik dan mengumpulkan perangko atau uang kuno.

Giant

Takeshi Gouda , sering dipanggil Giant atau Takeshi (lahir pada 15 Juni), memilki badan besar . Giant mudah marah dan suka melakukan kekerasan atau paksaan apabila permintaannya tak dituruti , atau ada yang mengejeknya. Giant memilki hobi memasak dan menyanyi yang hasilnya tak memuaskan dan mengganggu teman -temannya . Ia juga suka melakukan resital / konser , atau meminta teman -temannya mencicipi masakannya yang membuat teman- temannya ketakutan mendengarnya.

Giant ingin menjadi penyanyi terkenal di televisi. Ia sering membantu teman-temannya bila ada yang kesusahan meskipun jarang dilakukan .Ia memilki adik bernama Jaiko yang ia sayangi dan akan melakukan apapun demi Jaiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here