Heboh!! Telur bebek ini berwarna hitam, harganya Rp 1 M

SOLORAYA.COM – Penampakan telur bebek berwarna hitam dan bertuliskan angka 1 bikin geger warga Kecamatan Kalidoni, Palembang. Yang bikin heboh lagi, telur itu siap dijual oleh pemiliknya dengan nilai yang tidak main-main jumlahnya, Rp 1 miliar.

Warga Kalidoni yang menemukan telur aneh bin ganjil tersebut adalah Yoyo. Kakek berusia 65 tahun ini menemukan telur itu ketika sedang asyik membersihkan kandang dan memberi makan bebeknya sepulang dari salat Subuh di masjid, Kamis (22/11/2018). Saat itu dia kaget bukan kepalang begitu melihat keanehan di salah satu dari tiga telur yang dieerami bebeknya.

Penampakan telur bebek hitam berangka 1. (Merdeka&TribunNews)

Dua cangkang telur berwarna normal yakni hijau, sedangkan sebutir lainnya berwarna hitam. Yoyo pun berusaha membersihkan telur hitam itu karena mengira akibat kotoran bebek.

Berulang kali dibasuh dan dilap, warna hitam itu tak kunjung berubah. Dia pun menceritakan penemuannya ke tetangga sehingga membuat warga sekampung berdatangan untuk menyaksikan secara langsung.

“Orang-orang pada ramai lihat telur hitam itu, tadinya mereka tidak percaya, tapi saat tunjukkan baru percaya, warnanya hitam dan ada tulisan nomor 1 tanpa rekayasa,” tutur Yoyo sebagaimana dilansir Merdeka dan TribunNews.

Yoyo mengaku sudah puluhan tahun memelihara ayam dan bebek di pekarangan rumahnya. Hanya saja, baru kali ini menemukan keanehan yang disebutnya tak masuk akal.

“Makanya tadi pagi saya kira cuma kotor saja, kan lagi dierami. Tapi nomor 1 itu jelas sekali, kok bisa begitu,” kata dia.

Dalam obrolan warga saat bertandang, banyak yang menghubungkan dengan politik. Angka itu identik dengan nomor urut calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilu 2019.

“Orang-orang banyak menghubungkan dengan politik, soal pilpres segala. Tapi saya tidak percaya juga,” ujarnya.

Dia menganggap telur itu membawa keberuntungan dan menjadi jalan terbukanya rizki dari ilahi. Dia pun siap melepaskan telur itu kepada peminat dengan harga fantastis.

“Kalau ada yang berani beli satu miliar saya jual, lumayan buat makan sehari-hari, separuhnya mau bangun masjid,” pungkasnya. 

Baca juga  Jokowi Bakal Percepat Penyelesaian Kasus HAM Masa Lalu

Percaya tidak percaya? Tergantung, semoga ada yang membuktikan kebenarannya hehehehe….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here