Hastag #SaveGempi viral di medsos

SOLORAYA.COM – Simpati masyarakat pengguna internet kini tertuju kepada anak Gisela Anastasia dan Gading Marten, yakni Gempita Naura Marten. Sampai-sampai linimasa Twitter dan Instagram pun kebanjiran hashtag #SaveGempi. Bahkan, hastag tersebut kini jadi trending topik.

Melalui hastag itu, netizen berharap perceraian Gisel dan Gading tak terjadi agar Gempi tak perlu kehilangan orangtua. Bahkan ada juga yang khawatir dengan kondisi psikis dan perkembangan Gempi jika pasangan itu jadi bercerai.

“Inget anak.. jgn hanya krn ego masing-masing, satu jiwa anak ini jadi hancur #savegempi,” kata netizen.

“#savegempi Gading – Gisel cerai ? Apa kita harus demo berjilid jilid ?” timpal netizen lainnya.,

“Pak @jokowi tolong #savegempi pak, Ayo kita harus selamatkan gempiiiiii!!!!!!” tulis netizen.

@cloudnindy

Ternyata potret family goals disosial media itu gak benar benar nyata. What is seen is not necessarily what happenned. biasanya gak terlalu peduli sama artis yang mau cerai, tapi aku sedih sekali ini ingat gempi yang jadi anak broken home dia tuh masih kecil #savegempi

@AddeHarkinanda

Dari kasus Gading – Giselle ini kita dapat menyimpulkan bahwa feed IG tidak selamanya nyata bahagia ~ #savegempi

@Ejajuanda

Gempi masih terlalu kecil untuk dengerin lagu Last Child Diary Depresiku #savegempi

@BelumSerdos

Baca juga  Longsor terjang pemandian air panas, 7 mahasiswa meninggal dunia

Netizen jahat. Vicky udah susah2 bikin drama. Eh malah gempi yg viral. #savegempi

@AshuraGin

Jangan terlalu kaget dengan retaknya rumah tangga Gisel, itu sudah diramalkan oleh nenek moyang kita melalui pepatah : Tak Ada Gading yang Tak Retak 🙁 #savegempi

@indraaads

– Xabiru ponakan online netizen – Gempi anak asuh netizen oh ini silsilah keluarga besar netizen 🙁 #savegempi

Seperti diberitakan sebelumnya,

Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar dari rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten. Rumah tangga mereka kini ramai dibicarakan di media sosial instagram setelah Gisel menggugat cerai Gading.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan perpisahan kedua artis ini. Apalagi lima tahun pernikahan mereka telah dilengkapi dengan hadirnya sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia rupanya sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian itu dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten, Rabu (21/11/2018).

Meskipun demikian, Gibran tidak mau membocorkan apa alasan wanita yang akrab disapa Gisel itu menceraikan Gading Marten.

Penyebab

Namun, kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady mengatakan jika rumah tangga pasangan ini ternyatak kerap diwarnai pertengkaran.

Baca juga  "Pagi-Pagi Pasti Happy" TransTV distop KPI

“Sering cekcok satu sama lain, sudah lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum,” kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

Menurut Andreas, Gisel mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Gading. Kliennya akhirnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu dengan menggugat cerai Gading.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, kata Andreas, Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel  selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

“Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih,” kata dia.

Andreas memastikan jika keinginan bercerai sudah dipikirkan matang-matang oleh Gisel. Bahkan sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, Andreas kembali menanyakan keseriusan Gisel mengakhiri pernikahan tersebut.

Namun Gisel tetap memilih cerai menjadi jalan keluar rumah tangganya dengan Gading.

“Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here