Film “Suzzana: Bernapas dalam Kubur” laris manis, ini info lengkap jumlah penontonnya…..

SOLORAYA.COM – Film Suzzana: Bernapas dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya laris manis. Film yang dibintangi aktris cantik fenomenal Luna Maya ini memecahkan rekor penonton horor terlaris sepanjang masa dalam dua hari penayangannya lantaran disambut antusias oleh para penggemar film Indonesia. Spektakulerrrrr……

Dikutip dari akun Instagram resmi @Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, dalam 7 hari, film ini telah meraih jumlah penonton sebanyak 1,803,683 penonton. Apa ya enggak ngeri? Bahkan, laman Film Indonesia mencatat, film horror ini telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1.962.242.

Jumlah ini dengan cepat mengalahkan rekor film biopik A Man Called Ahok. Film yang dibintangi Daniel Manata dan Denny Sumargo ini meraih 1.333.492 penonton.

Dan saat artikel ini ditulis, film ini dikabarkan berhasil meraih lebih dari dua juta penonton. Sebagaimana yang beredar di Instagram, film ini telah meraih 2.275.473 penonton.

Baca juga  Faktor Amunisi Bikin Prabowo Terpaksa Gaet Sandiaga

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Film ini di bintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus. Film ini akan ‘melahirkan kembali’ sosok legendaris yang juga dijuluki “ratu film horor nasional”, Suzanna.

Film ini mengisahkan Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah selama tujuh tahun tapi belum punya anak. Suatu ketika Suzzanna hamil, tapi sayangnya Satria harus dinas keluar negeri.

Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawannya; Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika si tuan rumah tak ada. Rencana perampokan itu berujung kematian Suzzanna.

Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzzanna beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa

Baca juga  Temui Fadli, Neno dan Ahmad Dhani Mengadu soal Pengusiran. Mereka Bilang Begini...

Untuk diketahui pula, nama Suzzanna sendiri sudah menjadi legenda horor tanah air. Bagi emak-emak yang muda antara tahun 70-an hingga 80-an tentu tak asing lagi dengan sosok Suzzana yang asli. Maka wajar jika berbagai film yang dibintanginya masih banyak diingat meskipun Suzzanna telah tiada.

Penampilan dan jargon khas Suzzanna juga sangat ikonik. Tak heran jika film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sangat dinanti penggemar film horror. Sayangnya seperti dikutip dari DetikNews, dalam versi terbaru ini tidak ada adegan makan sate ratusan tusuk. Ternyata adegan ikonik makan sate tersebut dihilangkan lantaran terkait dengan hak cipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here