Viral nan heboh: Ketika Hanif memeluk Jokowi dan Prabowo…

Perolehan medali emas Indonesia kembali bertambah. Pesilat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah, menyumbangkan satu medali emas lagi untuk kontingen Indonesia.

Berlaga di nomor tarung kelas C (55-60 kilogram) melawan pesilat Vietnam, Thai Linh Nguyen, Hanif tampil efektif.

Di ronde pertama, kedua pesilat sebenarnya tak terlalu aktif. Wasit pun kerap memperingatkan keduanya.

Tensi ronde kedua meningkat. Kedua pesilat saling serang. Meski begitu, Hanif unggul atas Thai Linh.

Drama tersaji di ronde ketiga. Pelanggaran-pelanggaran kerap dilakukan oleh Hanif.

Thai Linh juga sempat melakukan pelanggaran saat menghantam tangan Hanif. Di akhir laga, Hanif dinyatakan menang tipis, 3-2, atas Thai Linh.

Usai mengunci emas, Hanif berlari ke tribun. Dia mendekati dua tokoh nasional, Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PB IPSI, Prabowo Subianto.

Baca juga  Hari ini Pukul 14.00 Wib, Ahok Akan Berikan Kejutan di Lapangan Banteng Jakarta

Hanif melakukan aksi yang di luar dugaan. Dia memeluk Jokowi dan Prabowo. Kemudian, Hanif merangkul keduanya untuk berdiri bersama-sama. Pemandangan yang begitu indah, mengingat Jokowi dan Prabowo akan bersaing di Pilpres 2019 mendatang.

Hanif memeluk Jokowi dan Prabowo…
Ekspresi Hanif mengharukan

Emas Hanif merupakan yang ke-29 bagi Indonesia.

Berlanjut

Kemesraan Jokowi-Prabowo tak berhenti di situ saja. Saat atlet Indonesia yakni Wewey Wita berhasil merebut medali emas pencak silat nomor 50-55 kg putri, kemesraan Jokowi-Prabowo terulang kembali.

Usai pengalungan medali emas untuk Wewey, sekaligus emas ke-30 untuk Indonesia, Jokowi mendadak mengeluarkan kamera untuk berselfie.

Tanpa sungkan, Jokowi yang mengenakan baju putih dibalut jaket merah lantas melakukan selfie atau foto bareng dengan Prabowo dan Wewey.

Baca juga  Kemunculan penyu zombie kagetkan warga Inggris

Prabowo pun tanpa ragu ikut bergaya. Sorai-sorai penonton pun kembali berulang melihat Jokowi-Prabowo begitu akrab dan terlihat tanpa ada jarak.

Total Indonesia sudah memiliki 30 medali emas. Sang tuan rumah juga merebut 22 perak dan 33 perunggu.

Ini adalah perolehan terbaik Indonesia sepanjang mengikuti Asian Games. Indonesia kian menempel Korea yang memperoleh 36 emas, 41 perak dan 49 perunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here