Sam Aliano Jadi Tersangka, Ini Komentar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
JAKARTA – Tak bisa dipungkiri jika Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis kontroversial yang kerap menjadi perbincangan publik. Berurusan dengan hukum pun sudah menjadi hal biasa bagi artis yang kini memutuskan untuk mengenakan hijab.
Berbicara soal hukum, baru-baru ini pengusaha tajir, Sam Aliano, ditetapkan sebagai tersangka terkait pencemaran nama baik. Laporan itu dilayangkan oleh Nikita Mirzani.
Lantas, bagaimana respon Nikita Mirzani terkait perihal tersebut? Dikonfirmasi awak media, di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (13/8/2018), Nikita Mirzani bersyukur atas ditetapkannya Sam Aliano sebagai tersangka atas laporannya itu.

Untuk diketahui, laporan itu dibuat lantaran Nikita Mirzani merasa dirugikan atas tindakan Sam Aliano yang mengadukannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Nikita Mirzani dianggap menghina Gatot Nurmantyo, terkait pemutaran film G30S/PKI beberapa waktu lalu lewat cuitan yang tersebar di dunia maya.
Akibat laporan itu, Nikita Mirzani dicekal dari semua tayangan televisi. Nikita Mirzani pun sempat diberhentikan sebagai pengisi acara dari salah satu tayangan televisi swasta.
“Ya Alhamdulillah dong kalau misalkan udah ditetapkan. Jadi kan sudah jelas siapa yang salah dan siapa yang nggak salah,” ujar Nikita Mirzani bersyukur.
Sumber : netralnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here