Pusat Belanja Termegah di Dunia, Seluas 100 Kali Lapangan Bola

SOLORAYA.COM – Ini dia pusat perbelanjaan mewah dan top. Iya, sebuah pusat perbelanjaan paling mewah di dunia tengah dibangun di Dubai, Uni Emitat Arab. Dengan dana sekitar Rp360 triliun, Dubai Square diharapkan mampu menarik jutaan wisatawan.

Melansir dari laman Daily Star, viva.co.id menyebutkan, Dubai Square sendiri memiliki luas bangunan yang diperkirakan mencapai 2,4 juta persegi atau sebanding dengan 100 lapangan sepakbola. Tidak hanya luas, tempat ini menawarkan ratusan fitur menarik, dari taman air hingga arena olahraga.

Inspirasi dari desain mal ini konon berasal dari mal terbaik di seluruh dunia. Seperti beberapa di antarannya, Oxford Street di London, Champs-Élysées di Paris, Ginza di Tokyo, dan Plaza Mayor di Madrid.

Mal Termegah di Dunia, Luasnya 100 Kali Lapangan Bola

Mal Termegah di Dunia, Luasnya 100 Kali Lapangan Bola

Mal Termegah di Dunia, Luasnya 100 Kali Lapangan Bola

Mal ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat pengalaman berbelanja lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan bantuan penelusuran dan pemindaian kode barang pembeli dapat mengecek barang yang mereka mau dalam sekejap.

Baca juga  Dihadang Massa Penolak Ganti Presiden, Ahmad Dhani Ngumpet di WC Hotel

Selain itu, di ruang ganti pakaiannya sendiri memiliki cermin pintar yang interaktif. Tampilan pada kaca akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana tampilan beragam pakaian.

Bagi mereka yang mencari barang mahal disarankan untuk mengunjungi lantai pertama. Zona ini menawarkan banyak fasilitas mewah, dari toko desainer hingga santapan mewah.

Selain itu arena bermain air, Cineplex, dan olahraga semuanya dibuka untuk menghibur para tamu. Penari, akrobat dan aktor semuanya juga dipesan untuk tampil di tempat tersebut.

Mohamed Alabbar, kepala Emaar Properties mengatakan bahwa dalam mal ini para pembeli juga dapat mengunduh aplikasi untuk memesan makanan, serta memeriksa waktu antrean, untuk mencegah mereka menunggu untuk waktu yang lama.

Baca juga  Faktor Amunisi Bikin Prabowo Terpaksa Gaet Sandiaga

“Dubai Square adalah tempat teknologi memenuhi sentuhan manusia, dan ritel memenuhi hiburan generasi berikutnya. Dengan penawaran omnichannel, ini tidak hanya mendorong ritel di toko tetapi juga keterlibatan secara online antara merek dengan pelanggan,” ujarnya.

Lebih lanjut Alabbar mengatakan bahwa direncanakan pembangunan mal ini selesai pada 2020 dan ditaksir mal ini mampu menarik lebih dari 20 juta pengunjung. Dengan lokasinya di Dubai Creek Harbour, dan dengan melayani distrik mega-ritel terdekat bagi jutaan penumpang yang melewati Bandar Udara Internasional Dubai, Dubai Square mampu memenuhi kebutuhan nyata untuk tujuan gaya hidup generasi baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here