Menjadi Inspektur Upacara, Prabowo Nyaris Lupa Pecinya

SOLORAYA.COM — Kejadian unik ini terjadi saat salah satu capres Republik Indonesia (RI) akan bertindak selaku inspektur upacara di Hari Kemerdekaan RI ke-73 yang berlangsung hari ini (17/08/2018).
Bakal calon presiden Prabowo Subianto menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI di Universitas Bung Karno (UBK), Pegangsaan Timur, Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai inspektur, ia harus memakai perlengkapan inspektur upacara, yaitu memakai peci hitam dan jas berwarna senada.

Namun, saat Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 09.15 di UBK dengan mengendarai mobil, Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung berjalan ke tempat yang telah disediakan oleh panitia tanpa meneliti kelengkapan terlebih dahulu.
Mengenakan kacamata hitam, Prabowo Subianto tampak gagah, juga melangkah tegap. Namun, dia lupa di kepalanya tidak ada peci hitam yang seharusnya dikenakan.
Melihat hal ini, salah satu ajudannya langsung memanggil sang ketua umum partai yang serius berjalan mengarah ke halaman kampus UBK. Prabowo Subianto pun tampak kaget, lantas berbalik ke arah ajudan yang tengah berlari menujunya.
Melihat sang ajudan memegang peci hitam miliknya, Prabowo Subianto pun segera meraba kepalanya. Dia pun menerima penutup kepala ini, lantas memakainya.
Setelah itu, berjalan kembali ke tempat yang disediakan panitia HUT RI ke-73 di UBK. Sepanjang langkah ke sana, Prabowo Shbianto tampak menyalami orang-orang yang menghampirinya.
Sebelum Prabowo Subianto datang, sudah terlebih dahulu tiba calon wakil presiden dari kubunya, Sandiaga Uno. Kemudian ada mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, politikus senior PAN Amien Rais, dan Ketua Dewan Pendiri UBK Rachmawati Soekarnoputri.
Selain itu hadir beberapa petinggi Gerindra dan sejumlah tamu undangan di tenda yang disediakan panitia.
Sumber : (suara.com/suaraislam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here