Gerakan 2019 Ganti Presiden Ditolak di Sejumlah Daerah, Ini Tanggapan Mardani

Hasil gambar untuk mardali ali
JAKARTA – Penggagas gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera angkat bicara menanggapi larangan digelarnya acara deklarasi #2019GantiPresiden di sejumlah daerah.
Menurut Mardani, gerakan #2019GantiPresiden adalah gerakan yang transparan, dan pihaknya selalu mengikuti prosedur dalam mendapatkan izin menggelar deklarasi.

“Semua proses deklarasi kami selalu ikut prosedur, baik dalam mendapatkan izin atau pemberitahuan kegiatan. Kami juga buat publikasi sesuai kemampuan,” kata Mardani dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (25/8/2018).
“Jadi ini gerakan yang transparan. Dan publik kita kian dewasa karena kita dapat berbeda pendapat namun tetap dapat saling menghargai. Mau yg dua periode atau satu periode semua punya hak menyampaikan pendapat,” ujarnya.
Karena itu, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengimbau kepada pihak-pihak yang berusaha melarang gerakan mereka, untuk lebih bijak menyikapi cara mereka mencintai bangsa ini lewat gerakan #2019GantiPresiden.
“Kami menghimbau pihak terkait untuk menjadi ayah yang bijak bagi semua anak-anak bangsa yang ingin mencintai negeri ini walau kadang dengan cara yang unik seperti kami,” tandas Mardani.
Sumber : netralnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here