Fadli Zon: Aksi Tiang Bendera Joni Lebih Heroik Dibanding Stuntman Motor

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon
JAKARTA – Video aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai motor gede (moge) dalam acara Opening Ceremony Asian Games 2018 menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan.
Salah satu yang mengkritik aksi tersebut Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, hal itu diungkapnya melalui cuitannya di akun twitternya.
Pendiri Partai Gerindra ini membandingkan aksi Jokowi tersebut  dengan aksi yang dilakukan seorang siswa SMP bernama Yohanes Lau Gama (Joni) yang memanjat tiang bendera setinggi 20 meter lebih saat upacara HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Belu, Perbatasan RI-Timor Leste, Jumat (17/8/2018) lalu.

Fadli Zon mengatakan aksi Joni lebih heroik dibanding aksi  stuntman yang dilakukan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Aksi panjat tiang bendera anak SMP Joni Kala jauh lebih heroik ketimbang aksi stuntman akrobat motor2an kemarin.

— Fadli Zon (@fadlizon) 19 Agustus 2018

Cuitan Fadli Zon ini pun direspon berbagai komentar oleh para netizen (warganet). Berikut komentar warganet seperti yang terpantau NNC, Senin (20/8/2018)
@buncis_ketut: Dan sangat sangat jauh lebih baik dari aksi joged di atas mobil dan diatas kuda,,,!!! Terima dg iklas bahwa junjunganmu kagak bisa se karisma pakde gue,,,!!! #2019tenggelamkankardus #2019TetapJokowi
@m1racleras: Tentu saja beda yg aksi anak panjat tiang bendera itu aksi heroik sedang aksi jokowi itu aksi gengsi.
@amininardian: Sudah lah pak …jadilah pejabat yang bener ditahun terkahir ini. Apa yang sudh bapak berikan untuk rakyat yang sudah mengamanahi bapak selama lima tahun ini…coba renungkan dan jadilah pribadi yang positif utk org lain, smua akan di pertanggung jwbkn
@afifurohman27: Menurut sy tdk bisa dibandingkan pak, sy jg sgt mengakui & bangga akan aksi joni yg panjat tiang bendera, tp tak ada salahnya jg mengakui konsep acara #OpeningCeremonyAsianGames2018 sgt menarik & membanggakan, mereka menyiapkan acara u/ diapresiasi pak, bukan u/ dinyinyir 🙂
@aryadeni540: Si Joni panjat tiang bendera itu ikhlas biar bendera bisa berkibar.bukan karena ada duit 500M di puncak tiang bendera.
@Muhamma18169936: Aksi panjat tiang bendera anak SMP Joni Kala jauh lebih heroik ketimbang aksi aksi profesional pamer kuda harga milyaran
@isco_alan: Kerja kerja kerja… Setiap harinya nunggu jadwal demo. Pantesan hidupnya selalu negatif.. Ayooo kurangi demo.. Mikir pakek otak bukan pakek dengkulll biar tidak selalu menyalahkan jokowi.
Sumber : netralnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here