Disaat Jokowi Jenguk Anthony Ginting, Fadli Zon Ingatkan Gempa Lombok

Presiden Joko Widodo saat menjenguk Anthony Ginting.
JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghampiri altet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting yang dirawat karena cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi dari Tiongkok dalam laga final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2018) malam.
Kehadiran presiden menyaksikan partai final bulu tangkis beregu putra antara Indonesia kontra China hingga Jokowi mengunjungi Ginting yang dirawat, juga diunggah di akun Twitter Kantor Staf Presiden, @KSPgoid.

“Presiden @jokowi menyaksikan final bulutangkis #AsianGames beregu putera antara Indonesia melawan Tiongkok. Pada partai pertama, tunggal putera Anthony Ginting berhenti di game ketiga melawan Shi Yuqi karena cedera kaki kiri #JokowiDukungAtletIndonesia #AsianGames2018,” cuit @KSPgoid, Rabu malam.
“Presiden @jokowi kemudian mendatangi Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia vs Tiongkok di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta,” tandasnya.
Apa yang dilakukan Jokowi ini mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Lewat akun Twitternya, Ia meminta Jokowi agar lebih banyak menghabiskan waktu bersama korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Pasalnya, Fadli menyebut, warga Lombok sangat membutuhkan bantuan dan perhatian, sementara para atlet sudah banyak mendapat dukungan. Wakil Ketua DPR ini pun menyarankan, masalah atlet diserahkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.
“Waktu Presiden sebaiknya byk di Lombok, di sana byk yg perlu bantuan n perhatian. Klu atlit sdh byk yg dukung, serahkan sj pd Menpora,” cuit @fadlizon.
Sumber : netralnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here