Dhani: Kalau Saya Marah, Saya Bisa Habisi Semua Pedemo

SOLORAYA.COM – Ahmad Dhani tertahan di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya lantaran para penolak deklarasi #2019GantiPresiden menggeruduk tempat Dhani menginap tersebut.

Akibatnya, semua rencana Dhani di Surabaya pun akhirnya dibatalkan.

Melalui sebuah video, pentolan grup band Dewa 19 itu meminta maaf kepada seluruh massa aksi #2019GantiPresden. Video itupun viral di media sosial dan menjadi polemik lantaran Dhani sempat melontarkan kata makian, dengan menyebut idiot ke para pedemo tersebut.

“Yang demo ini yang membela penguasa, lucu ah, gitu. Ini idiot-idiot. Mendemo orang yang nggak berkuasa,” kata Dhani dalam video tersebut.

Dan seorang pria yang duduk di sebelah Dhani menambahkan, “Banser idiot.”

Baca juga  Menohok ! Fahri : Rakyat Korban Gempa Itu Bukan Stuntman. Netizen Lombok: Kami Butuh Kerja Nyata, Bukan Provokasi

Dalam video Dhani juga mengaku bisa menghabisi semua pedemo di depan hotel itu. Namun, kata Dhani, dirinya masih mampu menahan amarah.

“Dua jam didemo di depan sana dibiarkan (polisi). Saya nggak bisa keluar. Saya takut kalau keluar nanti, saya marah, saya habisi semua, kan repot. Saya ngalah ajalah, ngalah nunggu di sini,” ucap Dhani.

Simak video selengkapnya:

Sumber : Jurnalindonesia.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here