Anies Beberkan Kenapa Tak Tersorot Media Saat Pembukaan Asian Games 2018

Anies Beberkan Kenapa Tak Tersorot Media Saat Pembukaan Asian Games 2018
JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bahwa dirinya ikut hadir dalam pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu 18 Agustus 2018 lalu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Anies tak masalah jika kehadiarannya tidak disorot oleh media.
“Tentu saja saya diacara pembukaan bahkan saya disana sejak siang bersama oficial internasional. Saya banyak temani tamu bahkan dari OAC dengan sekjen ngobrol banyak soal kemungkinan Jakarta bisa jadi tuan rumah Olimpiade jadi diskusi panjang ngobrol dengan mereka,” kata Anies di Balai Kota, Senin (20/8/2018).

Mengenai posisi dirinya, dijelaskan Anies bahwa dia berada di belakang royal box. Anies sudah tiba ketika Wapres Jusuf Kalla datang kemudian tamu-tamu VVIP datang bersamanya di situ.
“Jadi saya duduk di Royal Box baris kedua, depan saya pak Sutrisno, bu Megawati, pak Habibi kemudian di belakangnya persis saya dan samping saya bu Menlu, bu Mensesneg jadi semua disitu,” sambung Anies.
Anies menambahkan, ia tidak mempersoalkan atas kejadian tersebut. Mantan Mendikbud itu mengaku sibuk dengan pekerjaan mendampingi tamu negara dibanding harus bernarsis ria.
Sumber : metro.sindonews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here