Serunya Bermain di Tempat Wisata Hawai Malang yang Gak Boleh Terlewatkan

Tempat Wisata Hawai Malang – Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang selalu ramai wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Udara yang sejuk serta ramahnya penduduk sekitar, membuat wisatawan betah di Kota Bunga ini. Selain itu Malang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik, mulai nuansa alam hingga wisata wahana yang cocok untuk keluarga.

Salah satu destinasi wisata Malang yang sedang hits dan ramai dikunjungi, adalah Hawai Waterpark Malang. Destinasi ini memiliki kemiripan dengan destinasi wisata yang ada di Hawai, Texas. Bersemboyan The Wildest Water Park in Indonesia, membuat tempat wisata hawai malang ini selalu ramai pengunjung.

tempat wisata hawai malang
Source: Jejakpiknik.com

Berkonsep wisata air, Hawa Waterpark memiliki banyak pilihan wahana yang bisa kamu nikmati bersama rombongan. Berikut wahana hawai yang bisa kamu nikmati :

tempat wisata hawai malang
Source: hawaiwaterpark.com
  • Hawai Water House – Salah satu wahana di tempat wisata hawai malang ini, cocok buat kamu yang berlibur bersama keluarga terutama anak kecil. Wahana ini memiliki luas sekitar 1.500 meter, dan ada 6 macam seluncuran yang berketinggian berbeda-beda. Wahana Water House ini baru ada 5 di Asia, dan salah satunya di Hawai Waterpark Malang.
Baca juga  Menikmati Eksotisme Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang
tempat wisata hawai malang
Source: hawaiwaterpark.com
  • Wakiki Beach – Merupakan wahana kolam renang yang dilengkapi dengan ombak, layaknya di pantai sungguhan. Wakiki Beach ini dirancang oleh pengelola agar wisatawan bisa merasakan bermain ombak di kolam renang.
tempat wisata hawai malang
Source : hawaiwaterparkmlg.blogspot.com
  • Waimea Stream River – Kalau Wakiki Beach bersensasi ala pantai, Waimea Stream River ini memberi sensasi mengapung di sungai. Yap wahana satu ini dibuat menyerupai sungai yang panjang, lengkap dengan arus yang cukup deras. Waimea Stream River memilliki panjang lintasan sekitar 425 meter, dan kedalaman 90 cm.
tempat wisata hawai malang
Source: deauno.wordpress.com
  • Rainbow Fall – Hampir disetiap wahana air, Rainbow Fall sering kamu jumpai. Namun disini, wahana pelangi ini di desain lebih ekstrem. Memiliki ketinggian sekitar 15 meter, terdiri dari slider, dan dua jenis tabung. Saat kamu berseluncur di Rainbow Fall, kamu akan melewati tabung tertutup dan terbuka.
tempat wisata hawai malang
Source: hawaiwaterpark.com
  • Mavi Island – Untuk wahana yang satu ini, khusus ditujukan untuk anak-anak. Didalamnya banyak warna-warni hiasan, yang membuat anak-anak senang dan betah di wahana ini.
tempat wisata hawai malang
Source: tripadvisor.com
  • Tsunami – Nah jika kamu ingin tau rasanya gimana kena tsunami, maka kamu wajib mencoba wahana satu ini. Tenang saja, keamanan disini sudah diperhatikan. Kamu akan diberi pelampung sebelum masuk wahana. Tsunami ini terdiri dari 3 gelombang saja, namun disetiap gelombang kamu akan merasa terpental.
Baca juga  8 Pilihan Tempat Wisata di Ponorogo yang Harus Ada di List Liburanmu

Selain wahana air, tempat wisata hawai malang juga memiliki wahana permainan yang sangat apik, yaitu Malang Night Paradise. Untuk wahana ini bisa kamu nikmati di malam hari saja, karena disini memanfaatkan cahaya lampu sebagai daya tarik. Dunia lampion akan memanjakan suasana malam kamu.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk tempat wisata hawai malang ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 75.000/orang pada saat weekdays, dan Rp. 100.000/orang pada weekend. Oh ya berlibur kesini, kamu tidak diperbolehkan membawa makanan ataupun minuman dari luar. Tenang saja di Hawai Waterpark ada pujasera yang menjual makanan dan minuman.

tempat wisata hawai malang
Source : Travelspromo.com

Nah itulah penjelasan mengenai tempat wisata hawai malang, gimana siap berlibur ke Hawai ? Siapkan diri, budget, dan atur jadwal liburanmu. Selamat berlibur. Semoga menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here