Harga Kucing Anggora Terbaru 2017

….Kategori Hobi Kucing ini adalah kolaborasi antara SoloRaya.Com dengan website sukakucing.com. Daftar artikel hobi kucing, cek di sini.

Harga Kucing Anggora terbaru banyak dicari oleh masyarakat. Hal itu dikarenakan peminat Kucing Anggora sama banyaknya dengan kucing persia sehingga Anggora dan Persia adalah kucing yang tenar. Dari tahun ke tahun peminat kucing ini semakin bertambah karena selain bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan, kucing tersebut bisa dijadikan sebagai lahan bisnis. Untuk bisa dijadikan sebagai lahan bisnis Anda harus menggunakan kucing yang benar-benar ras asli. Jangan menggunakan kucing hasil perkawinan dengan kucing jenis lainnya. Kucing Anggora dengan kucing persia ini sama-sama memiliki harga yang mahal. Berikut ini adalah harga Kucing Anggora terbaru:

Kucing Anggora Perkawinan dengan Persia

Kucing Anggora dengan kucing persia ini sering dikawinkan silang karena sama-sama memiliki banyak peminat dibandingkan dengan kucing yang lainnya. Si Anggora jika dikawinkan dengan kucing persia akan menghasilkan kucing yang cantik dan lucu. Sudah banyak orang yang mencoba untuk mengombinasikannya. Mulai dari umur 3 bulan anak kucing anggora hasil perkawinan dengan persia sudah dijual kepada masyarakat yang ingin memeliharanya. Untuk usia 3 bulan, kucing yang sudah di vaksin di banderol dengan harga mulai dari 900 ribu rupiah. Untuk kucing yang belum di vaksin harganya di banderol mulai dari 600 ribu rupiah. Ketika umur 3 bulan ini, anak Kucing Anggora sudah bisa diberikan vaksin agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Harga Kucing Anggora
Harga Kucing Anggora

Untuk Kucing Anggora yang berumur 6 bulan dan sudah di vaksin, harga jualnya mulai dari 2 juta rupiah. Sedangkan yang belum di vaksin harga jualnya mulai dari 1,5 juta rupiah. Selain Kucing Anggora dengan ras asli banyak pecinta kucing yang mencari anak atau kitten Kucing Anggora dengan hasil perkawinan kucing persia tersebut sehinga tidak mengherankan jika kitten tersebut dijual dengan harga yang lumayan tinggi.

Anggora Hasil Perkawinan dengan Kucing Lokal

anggora hasil perkawinan kucing lokal
anggora hasil perkawinan kucing lokal

Kucing Anggora tersebut banyak dikawinkan dengan kucing lokal atau kucing kampung. Sama halnya dengan kucing persia yang dikawinkan dengan kucing lokal, hasil perkawinan kedua kucing ini pun keberhasilannya lumayan tinggi. Salah satu jenis kucing hasil perkawinan antara kucing Anggora dengan kucing lokal tersebut adalah Tabby Mix Anggora. Kucing tersebut memiliki bulu mirip dengan kucing lokal namun bulu dan mukanya mirip dengan kucing Anggora. Dibandingkan dengan jenis Kucing Anggora lainnya, harga dari Kucing Anggora hasil perkawinan dengan kucing lokal ini lumayan murah. Untuk Kucing Anggora hasil perkawinan dengan kucing lokal umur 3 bulan dan kondisi belum di vaksin, harganya dibanderol mulai dari 200 ribu rupiah, sedangkan yang sudah di vaksin umur 3 bulan ini harganya di banderol mulai dari 300 ribu rupiah. Untuk kucing Anggora hasil perkawinan dengan kucing lokal usia 6 bulan dan kondisi belum di vaksin harganya di banderol mulai dari 450 ribu rupiah. Untuk yang sudah di vaksin harganya di banderol mulai dari 600 ribu rupiah. Kucing Anggora hasil perkawinan dengan kucing lokal ini adalah solusi bagi Anda yang menginginkan Kucing Anggora dengan harga yang terjangkau.

Anggora Ras Asli

Harga Kucing Anggora Terbaru
Harga Kucing Anggora Terbaru

Harga Kucing Anggora terbaru 2017 yang banyak dicari adalah Anggora ras asli. Kucing Anggora ras asli ini adalah ras yang paling banyak dicari oleh pecinta kucing. Selain unik, kucing Anggora ras asli ini tidak ada yang berubah baik itu dari warna bulunya dan lain sebagainya sehingga masih mewarisi gen asli Kucing Anggora asal Turki atau Ankara. Maka jangan heran jika kucing Anggora jenis ras ini adalah yang paling mahal diantara kucing Anggora jenis yang lainnya. Untuk umur 3 bulan dan belum di vaksin, Anggora ras asli sudah di banderol dengan harga mulai dari 4 juta rupiah. Sedangkan yang sudah di vaksin harganya bisa tembus sampai 7 juta rupiah. Untuk kucing Anggora berumur 6 bulan dengan kondisi belum di vaksin, harganya di banderol mulai dari 9 juta rupiah sedangkan yang sudah di vaksin harganya di banderol mula dari 12 juta rupiah.

Daya Tarik Kucing Anggora

Kucing Anggora banyak diminati dikarenakan daya tariknya. Persia dan Kucing Anggora tersebut memiliki daya tariknya masing-masing. Berikut ini adalah beberapa daya tarik Kucing Anggora yang patut Ana ketahui:

Kucing yang Aktif

Kucing Anggora adalah kucing yang aktif dan sangat suka sekali bermain. Baik itu mainan palsu atau mainan dari plastik pasti akan disukai oleh kucing tersebut. Mainan tersebut akan diterkam, dilempar atau juga disembunyikan pada tempat tertentu. Karena sangat aktif Kucing Anggora bisa melompat di atas lemari dan bisa tidur di tempat yang tinggi seperti di rak. Melihat kucing yang aktif tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri bagi yang memeliharanya.

Suka Air

Daya tarik selanjutnya adalah kucing ini sangat menyukai air, jadi jangan heran jika suatu saat nanti Kucing Anggora Anda akan ikut mandi bersama Anda. Meski begitu kucing ini akan mudah sekali depresi jika Anda mencuekinya dalam waktu yang lama. Ada harus meluangkan waktu Anda bersamanya. Jika Anda kesepian di rumah, Anda bisa bermain dengan kucing Anggora ini untuk mengusir rasa kesepian Anda.

Cerdas

Daya tarik Kucing Anggora selanjutnya adalah cerdas. Kucing ini akan mudah dilatih dan menerima perintah. Jika Anda sering melatihnya Kucing Anggora akan bisa membuka pintu lemari dan membuka tas tersebut. Sering-seringlah melatih kucing yang Anda miliki agar bisa semakin cerdas dan lincah.

 

Demikianlah harga Kucing Anggora terbaru yang bisa Anda ketahui, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*