Bupati Kudus Tak Takut Bersaing dengan Ganjar Pranowo Dapatkan Rekomendasi Megawati

Bupati Kudus, Musthofa Wardoyo siap berebut rekomendasi dari PDIP jika nanti harus berhadapan dengan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang juga kader partai moncong putih itu.

Musthofa mengklaim didukung kader-kader partai di bawah seperti dari DPC Perjuangan Kudus dan beberapa DPC Perjuangan lain di Jawa Tengah untuk memantapkan langkah meramaikan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2018.

Menurut Musthofa, bersaing dengan Ganjar Pranowo bukan masalah buatnya karena bersaing dengan siapapun di Pilkada adalah bersaing untuk memberikan kerja paling baik bagi rakyat Jawa Tengah.

Berbekal dukungan dari PDIP sejumlah daerah di Jawa Tengah itu, saat ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus ini terus membangun komunikasi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan petinggi DPP PDI Perjuangan lainnya.

Musthofa Wardoyo.

Musthofa Wardoyo.

“Hal yang rutin saya lakukan (berkomunikasi dengan pimpinan partai terutama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri),” kata Musthofa, Kamis (6/7/2017).

Namun diakui Musthofa, ia belum mempersiapkan strategi khusus memperoleh tiket DPP PDI Perjuangan.Padahal kemungkinan Musthofa akan bersaing dengan Ganjar Prawono yang masih satu partai.

Musthofa beralasan, kewajiban yang harus ia lakukan adalah bekerja untuk rakyat . Saat ini, Jawa Tengah sudah saatnya maju dengan perkembangan pembangunan yang pesar. (joe)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: