Dedi Mulyadi dipilih PKB Jadi Cagub Pilgub Jabar 2018?

Ketua DPC PKB Karawang, Jimny Ahmad Zamakhsyari mengungkapkan belum lama ini, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar telah bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi perihal Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

“Figur Dedi Mulyadi dinilai paling cocok dengan PKB karena menilai program-programnya berbasis NU (Nahdlatul Ulama),” kata Jimny yang juga Wakil Bupati Kawasang tersebut seperti dilansir detik.com, Selasa (4/7/2017).

Diakui Jimny, Dedi Mulyadi adalah sosok yang paling sering jadi pembicaraan di kalangan internal PKB. Bahkan Jimny mengatakan, Dedi Mulyadi adalah sosok paling cocok untuk dicalonkan jadi gubernur.

“Saya kira ketua umum DPP PKB akan cenderung memilih Kang Dedi untuk dicalonkan,” kata Jimny.

Hingga saat ini, PKB memang belum memutuskan pilihan mengenai dukungan kepada salah satu tokoh yang dikabarkan akan maju menjadi calon gubernur.

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi. (Jabar.tribunnews)

Namun bagi PKB, Dedi Mulyadi masuk sejumlah indikator pertimbangan dicalonkan jadi gubernur. Misalnya pembangunan infrastruktur di Purwakarta sejak 2008 yang terus berkembang.

Kemudian berkembangnya peningkatan pelayanan kesehatan gratis, gaji aparat desa yang mumpuni sampai tata kelola wilayah kota yang berkarakter kuat.

Jimny mengaku siap guna memenangkan Dedi Mulyadi menjadi gubernur Jawa Barat. “Tidak ada alasan lain bagi saya untuk tidak mendukung. Saya pasti pasang badan untuk beliau,” tegas Jimny.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: