DPP Golkar Minta Dedi Mulyadi Terus Meningkatkan Elektabilitasnya Jelang Pilgub Jabar 2018

DPP Partai Golkar meminta Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi  terus berupaya meningkatkan elektabilitasnya dengan cara berkomunikasi kepada masyarakat serta melakukan konsolidasi dengan partai-partai politik.

“Melakukan komunikasi secara intensif, melakukan komunikasi politik dengan rakyat di semua lini konsolidasi dengan partai-partai harus dilakukan,” kata Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di Bandung, Sabtu (1/7/2017).

Idrus Marham mengapresiasi langkah Bupati Dedi Mulyadi yang telah membuat terobosan-terobosan dalam meningkatkan elektabilitasnya sebagai persiapan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

Terobosan Dedi Mulyadi tersebut dapat dilihat dari hasil survei yang dilakukan lembaga-lembaga survei yang kini telah  memasukkan nama Dedi Mulyadi dalam tiga besar kandidat kuat calon gubernur Jawa Barat 2018.

Meski demikian, Dedi Mulyadi diminta agar terus meningkatkan elektabilitasnya di Jabar dengan pendekatan berdasarkan kekuatan pada adaptasi diri serta mengedepankan karakter pribadi. Hal-hal itulah yang membuat nama Dedi Mulyadi muncul dalam survei.

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi. (Liputan6.com)

Selain itu, Idrus meminta agar Dedi juga terus membuka komunikasi politik dengan partai lain terlebih Jawa Barat merupakan provinsi besar dengan segala permasalahannya. Dengan demikian memangperlu menghimpun kekuatan dengan partai lain untuk bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada.

“Bukan karena Golkar belum cukup tapi memang itulah pandangan politik Golkar, bahwa masyarakat kita besar, majemuk, bervariasi dan karena itu untuk memimpin satu provinsi tidak bisa sendiri harus ada kebersamaan,” kata Idrus.

“Kita harapkan Dedi selaku ketua DPD Golkar untuk dapat memanfaatkan waktu untuk melakukan dua hal itu,” tambah dia, seperti dilansir dari Antara.(joe)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: