Padu Padan Busana Hijab Kekinian Dan Sesuai Kaidah

Pengguna fashion hijab saat ini ditandai dengan makin pandainya hijaber membuat padu padan gaya busana. Sudah tentu hal ini membuat industri fashion muslim makin berkembang. Salah satu brand yang ikut meramaikan industri fashion hijab adalah  L.Tru.

Brand fashion hijab ini hadir pada pertengahan 2016 sebagai brand busana santun (modest brand). Pilihan-pilihan busana yang dibuat L.Tru hadir dengan rancangan sederhana dengan tampilan citra seorang wanita modern yang penuh gaya, percaya diri, praktis, ekspresif serta aktif.

Rancangan busana hijab dari L.Tru memiliki tiga keunikan yaitu Effortless Chic, Clean& Neat serta Smart Styling. Koleksi busana yang Effortless Chic diterjemahkan dengan bentuk pakaian yang mudah dikenakan, praktis dan nyaman.

hijab_
Busana hijab Effortless chic.(Liputan6.com)

Koleksi Clean&Neat diwujudkan dalam koleksi potongan busana yang rapi serta bersih. Sedang koleksi Smart Styling berupa konsep padu padan busana hijab yang optimal. Ada ciri khusus pada setiap rancangan busana hijab dari L.Tru yaitu munculnya garis rancangan yang panjang serta kurus dimana desain yang ditampilkan sopan dan tertutup sehingga sesuai kaidah.

Unsur kekinian dimunculkan pada koleksi busana Hijab L.Tru agar mudah untuk di-mix and match.  Koleksi rancangan busana hijab L.Tru merupakan koleksi busana yang mudah digunakan (wearable) pada banyak kesempatan.

hijab
Busana hijab Smart Styling. (Liputan6.com)

M ulai dari pakaian sehari-hari (day wear), pakaian kantor (office wear ) serta pakaian mewah  (glam wear). L.Tru juga mengupayakan unsur solutif pada rancangan busananya. Artinya busana yang dibuat bisa mengatasi permasalahan gaya berbusana terkait dengan misalnya bentuk tubuh wanita.

Misalnya untuk mensiasati tubuh wanita agar terlihat ramping namun juga tidak memperlihatkan siluet tubuh, maka yang dilakukan L.Tru adalah melakukan pemilihan material serta pada pemotongan bahan (cutting).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*