Trik Padu Padan Celana Bermotif Garis-Garis Vertikal

Motif garis-garis tidak pernah pudar sebagai salah satu gaya berbusana favorit sejak pertama kali tren stripey ini pertama kali hadir pada tahun 1980-an.  Sentuhan garis-garis  tegak (vertikal) ini hadir pada banyak model busana fashion.

Misalnya pada busana atasan seperti blus, blazer. Juga pada busana bawahan seperti celana dan busana luar misalnya  setelan jas untuk menampilkan gaya busana formal.

Biasanya, busana motif garis-garis vertikal seperti ini jarang digunakan sebagai busana padu padan. Namun, bila dapat dipadukan dengan  busana yang lebih sederhana, maka gaya yang ditampilkan bisa lebih menarik.

Bahkan padu padan dengan busana motif garis-garis ini menjadi gaya busana andalan sejumlah superstar model seperti Gigi Hadid ataupun Kendal Jenner. Mereka sering tertangkap kamera mengenakan padu padan busana garis-garis vertikal pinstriped.

gigi hadid_

Celana motif garis-garis vertikal.(Honestlywtf.com)

Gigi Hadid, Selena Gomez hingga Kendal Jenner adalah para selebritis yang selalu jadi fashion role mode. Banyak penampakan gaya busana mereka selalu bisa mencuri perhatian banyak orang yang melihatnya.

Berikut  beberapa kumpulan inspirasi pinstripped trousers yang bisa ditiru untuk kamu yang ingin tampil keren dan si stripey.

Gigi Hadid__

Celana motif garis-garis vertikal. (topshop.com)

1.V-Neck and Short Style

Gaya tumpuk dengan memadukan lebih dari satu item fashion  memang sedang banyak digemari. Street style yang satu ini bisa kamu tiru gayanya, dengan paduanV neck sweater serta kemeja putih sebagai inner atau dalaman.

2. Double Stripey Outfit

Memadukan motif pada dua item fashion yang dikenakan memang tidak mudah. Kesan menumpuk serta terlalu berlebihan bisa membuat penampilan jadi tidak menarik.

3. Leather Never End

Jaket kulit selalu memberikan kesan rebel style yang dinamis. Dikombinasikan dengan pinstripe skinny pants hitam putih, cocok untuk dibawa santai saat jalan-jalan. Flat shoes  selalu bisa diandalkan untuk tampil casual tetapi tetap feminin.

4. Fantastic Pinstripe

Celana kulot selalu bisa memberi siluet tubuh lebih memiliki volume bagi pemilik tubuh langsing. Padu padan kulot dengan busana lainnya antara lain dengan memadukan busana dalaman warna putih serta black long coat.

Gigi

Rebelicious Stripey. (pinterest.com)

5. Rebelicious Stripey

Jika anda ingin berpenampilan kasual dan edgy dengan pinstripe  pants  serta rompi crop jeans. Di padu dengan inner crop tees berlengan panjang memberi kesan gaya santai.

Jika ingin terlihat feminin, bisa juga ditambahkan dengan high heels.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: