Busana Kebaya ‘Hati’ Ini Mengantarkan Bunga Jelitha Ibrani, Putri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani, Putri DKI Jakarta menjadi Puteri Indonesia 2017 setelah menjadi tiga besar dalam Grand Final Putri Indonesia 2017 yang dihelat akhir Minggu lalu.

Alumni Gadis Sampul 2005 itu mengungguli dua rivalnya di babak tiga besar final Putri Indonesia 2017 yaitu Kevin Liliana dari Jawa Barat serta Karin Nadila (Nusa Tenggara Timur)

Penampilan Bunga Jelitha Ibrani pada malam final Putri Indonesia 2017 memang begitu mempesona dengan rancangan busana kebaya yang dibuat perancang busana Intan Avantie.

Busana kebaya yang memiliki warna satu nada itu begitu pas memeluk tubuh ramping Bunga Jelitha Ibrani. Meski sama-sama mengenakan kebaya yang begitu mirip, model kebaya Jelitha terlihat berbeda dengan model kebaya yang dipakai Kevin Liliana serta Karin Nadila.

Dilansir dari Liputan6.com,  perbedaan busana kebaya Jelitha dengan kebaya Kevin dan Karin yang terlihat serupa itu adalah adanya motif seperti hati yang dipasang pada bagian dada.

Lalu pada bagian lengan kebaya ‘hati’ yang dikenakan Jelitha itu, dipasangi sabuk dengan gaya Jepang yang disebut dengan obi dengan warna emas. Penamapakan obi pada busana kebaya ‘hati’ tersebut membuat kesan yang begitu mewah kebaya yang dikenakan Jelitha.

Jelitha

Bunga Jelitha Ibrani. (Instragram Putri Indonesia)

Sentuhan Bali dihadirkan Anna Avantie pada busana kebaya ‘hati’ tersebut pada kain dengan motif kotak-kotak hitam dan putih dengan potongan belahan kain hingga setinggi paha pada bagian muka.

Adanya aksen bunga pada kain bermotif khas Bali tersebut membuat penampila Jelitha makin mempesona. Sedang busana kebaya yang dikenakan Kevin dan Karin memiliki model nyaris serupa pada bagian kerah.

Penampilan Kevin dan Karina tak kalah mempesona dengan Jelitha melalui permainan dua warna, hijau dan merah, pada busana kebaya yang mereka kenakan.

Kevin Liliana akhirnya menjadi Runner Up I Puteri Lingkungan Indonesia. Sementara Karina Nadila Niab menjadi Runner Up II Putri Pariwisata Indonesia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: