Jeans Gaya Vintage Tahun 60-an Jadi Tren 2017

Saat ini, di Indonesia, sedang nge-tren gaya mode tahun 60-an yang bernuansa vintage. Salah satu itu fashion item yang favorit digunakan anak muda pada jaman itu adalah pakaian jeans. Selain menjadi tren sebagai busana bawahan, jeans saat itu juga bisa menjadi busana atasan, misalnya jaket dengan bahan denim.

Tahun lalu, celana boyfriend longgar menjadi fashion item nge-tren. Sedang tampilan busana vintage pada saat itu lebih skinny. Pada tahun 60-an, jeans untuk kalangan pria memadukan jeans dengan denim berupa jaket trucker.

Sedang untuk kaum hawa, pada tahun 1960-an mengenakan cropped jeans atau jeans yang seukuran mata kaki atau juga mengenakan rok mini dari bahan denim dengan aksen patch.

Untuk pria misalnya, jeans dipadukan dengan jaket trucker (denim). Sementara itu, wanita-wanita pada tahun ’60-an mengenakan cropped jeans(di atas mata kaki) atau rok mini berbahan denim dengan sentuhan patch.

Levi Strauss
Jeans vintage gaya 60-an. (Kompas.com)

Levi Strauss mengeluarkan model jeans dengan gaya 60-an untuk merespon banyaknya generasi muda jaman sekarang yang menyukai celana jeans dengan gaya vintage. Produsen pakaian jeans asal negeri Paman Sam memadukan koleksi Orange Tab sebagai koleksi musim semi 2017 yang terinspirasi dari gaya vintage dengan bahan dan siluet jeans anyar.

Levi Strauss Indonesia, seperti dilansir Kompas.com mengatakan koleksi dari Levi’s yang hadir saat ini adalah koleksi tahun 1969 yang dibawa kembali dengan sentuhan lebih modern.Bahannya lebih lentur dengan bawahan lebih slim dan bagian atas yang longgar sehingga bisa bergerak dengan nyaman.

Koleksi pakaian jeans Levi Strauss paling anyar ini berupa rok, kaus, atasan, jaket trucker serta celana jeans yang dibanderol dengan harga Rp 499.000 sampai Rp 999.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*