Koleksi Busana Sehari-hari Untuk Wanita Profesional Dari Amanda Rahardjo

Desainer Amanda Rahardjo menghadirkan koleksi musim semi dan panas 2017 dengan tajuk Outline. Koleksi busana terbaru Amanda Rahardjo dipamerkan di Plaza Indonesia Fashion Week 2017.

Koleksi Busana Outline menghadirkan pemahaman tentang busana modis yang bisa digunakan untuk keseharian pada lingkungan profesional sehingga tidak harus selalu mengenakan busana kaku saat bekerja.

Armanda Rahardjo menghadirkan koleksi dengan potongan busana minimalis yang mendominasi rancangan. Namun demikian, Amanda juga mengkombinasikannya dengan teknik menjahit yang kompleks.

Rancangan busana yang dibuat Amanda menghadirkan sentuhan dinamis dan cair. Selain itu, ada eksperimen kertas dilipat dengan cara tertentu yang diterjemahkan pada proses pembuatan pola pakaian.

Amanado Rahardjo

Salah satu rancangan busana Amanda Rahardjo. (Liputan6.com)

Sisi maskulinitas hadir cukup kuat dalam koleksi wanita profesional rancangan Amanda ini. Untuk urusan warna busana, menghadirkan kesan warna modern seperti biru dan abu-abu menjadi palet warna utama koleksi rancangan busana Amanda.

Sementara itu tema perjuangan hak-hak wanita masa kini hadir dalam koleksi busana beberapa brand bekerjasama dengan Good Dept dengan nama koleksi rancangan Rabble-Rouser.

Sejumlah brand yang terlibat kolaborasi dengan Goods Dept adalah Verv,  Wilsen Willim, Tamilli, serta Aesthetic Pleasure. Mereka memperlihatkan semua elemen rancangan busana yang chic, edgy serta bold.

Koleksi rancangan busana tema Rabble-Rouser menjadi respon terhadap fenomena perempuan berusaha keras memperole haknya. Konsep Rabble-Rouser memperoleh inspirasi dari Women’s March serta penolakan ide konservatif mengenai bagaimana perempuan seharusnya bersikap.

Konsep ini dimunculkan dengan harapan wanita bisa mengekspresikan diri. Rabbel-Rouser juga mengingatkan para perempuan dari beragam latar belakang untuk bersatu dan tidak saling menghakimi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: