Seperti Ini Gaya Berbusana Chika Riska, Sang DJ Syariah

Mahasiswa yang belajar di Solo ini kini jadi trending topic baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Dia adalah Ariska Wigatiningtyas, mahasiswi semester 6 Universitas Setya Budi Surakarta. Aksi menjadi DJ yang menjadi tampilan dalam video dan diunggah di dunia maya membuat gadis kelahiran Lampung ini mendadak populer.

Dalam video tersebut, Arika sedang menjadi DJ dengan menggunakan jilbab serta cadar. Aksi DJ itu dilakukan Ariska saat acara malam Tahun Baru 2017 di Yogyakarta. Diakui Arika, cadar yang ia pakai sebatas pelengkap penampilan di stage saja.

Dalam kehidupan sehari-hari, gadis dengan nama panggung DJ Chika Riska ini lebih menyukai menggunakan busana kasual. Misalnya mengenakan padu padan setelan celana serta blouse yang terlihat sesuai untuk kuliah ke kampus.

Berikut lima gaya busana Chika Riska yang dilansir dari wolipop.detik.com:

Batik

Chika membuat padu padan busana batik dengan dominan bernuansa coklat pada kain, blouse, hingga pada kerudung. Terlihat busana batik yang dikenakan Chika sudah ramai corak. Untuk menetralkan busananya Chika memakai kerudung polos.

Chika_batik

Ariska mengenakan batik. (FB)

Celana Denim

Pada kesempatan yang lain, Chika berpenampilan kasual menggunakan setelan celana denim serta blousewarna hitam dilengkapi dengan cape blazer dengan nuansa cokelat sehingga terlihat sangat dinamis.

Sedang kerudung yang digunakan Chika adalah kerudung simple yang dikenakan secara konvensional memaka satu jarum di bawah dagu sehingga menampilan kesan penampilan Chika tidak terlalu mencolok.

Chika_denim

Ariska dengan mengenakan busana denim. (FB)

Indian-Arabic

Pada sebuah kesempatan, Chika diminta untuk mengenakan busana yang mengekspresikan dirinya agar terlihat berbeda. Chika lalu menghadirkan padu padan busana ala Indian-arabic. Busana yang dipakai Chika adalah pakaian serba hitam berupa baju khas tradisional Arab, serta memakai cadar untuk memaksimalkan penampilan.

Ariska mengenakan busana Arabic dengan cadar. (FB)

Gamis

Chika menggunakan gamis panjang ketika berada di stage untuk aksi DJ. Hal itu dilakukan beberapa kali oleh gadis kelahiran Palembang tersebut.Chika pernah memakai gamis hitam dengan menambahkan vest serta kalung agar penampilan lebih atraktif.

Chika_Gamis

Ariska mengenakan gamis. (FB)

Sneakers

Chika tak jarang mengenakan sneakers dalam kesehariannya. Misalnya ketika akan bermain skateboar. Chika, mengenakan sneakers bersama setelan sweatpants dan blouse hitam. Dengan gaya hijab seperti itu, Chika terlihat tampil praktis dan cocok bergaya kasual.

Chika_sneakers

Ariska mengenakan sneakers. (FB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: