Ini Busana yang Cocok Menampilkan Kesan Tubuh Ramping

Wanita sangat mendambakan mengenakan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Namun, ragam busana yang ada belum tentu sesuai bila dikenakan. Hal yang bisa Anda lakukan adalah menentukan bentuk serta bahan busana yang akan dikenakan.

Laman whowhatwear, Selasa (21/3) melansir ada satu busana yang bisa digunakan untuk membantu mendapatkan kesan tubuh ramping yaitu busana dengan siluet A-line. Busana seperti ini, cocok untuk bentuk tubuh apapun bisa mungil atau curvy.

Busana A-line akan memperlihatkan bagian tubuh jadi lebih proporsional. Demikian pula pada wanita yang tengah hamil, siluet yang dimunculkan saat mengenakan busana A-line terlihat lebih bergaya.

Busana A-line

Busana A-line. (whowhatwear)

Busana A-line misalnya dress yang dikenakan pada bagian pinggang sehingga memperoleh kesain feminim. Busana A-line lainnya adalah model rok yang memang sudah memperlihatkan kesan feminim

Hal yang perllu diperhatikan pada saat ingin mengenakan busana A-line adalah gunakan bahan Jadi disarankan mengenakan busaha A-line dengan bahan lebih flowly seperti katun, crepe, linen dan sifone sehingga berkesan memiliki volume.

Disarankan untuk tidak menggunakan bahan busana mengilap seperti bahan dari satin karena bahan yang satu ini akan menghadirkan kesan tubuh terlihat menonjol bila dikenakan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: