6 Tips Mendapatkan Penampilan Makin Bergaya

Bagi wanita, tampil menarik dan penuh gaya seperti sudah menjadi keharusan. Banyak cara dilakukan wanita untuk memperoleh penampilan menarik. Para wanita akan mencari item fashion yang sesuai untuk penampilan.

Berpenampilan penuh gaya sebenarnya bisa dilakukan secara mudah. Anda tinggal memberi tambahan fashion item pada penampilan sehingga bisa tampil menarik. Dilansir dari laman allwomenstalk,(15/3/2017) berikut enam fashion item yang harus dimiliki wanita agar bisa tampil penuh gaya.

1. Aksesori

Untuk bisa mengubah penampilan sederhana menjadi lebih menarik, disarankan mengenakan aksesori berupa headpiece, anting besar juga kalung. Nah, dalam mengenakan aksesori ini disarankan untuk tidak berlebihan sehingga bisa terlihat menarik.

aksesori

Aksesori. (Liputan6.com)

2. Permainan warna busana

Bagi wanita yang senang mengenakan busana dengan warna senada, sudah saatnya untuk memberi tambahan warna lain agar penampilan makin bergaya. Memang butuh percaya diri saat mengenakan busana hasil dari eksplorasi warna busana.

Eksplorasi warna yang bisa Anda lakukan antara lain memadukan warna netral dengan warna terang. Dengan tampilan seperti itu, penampilan Anda terlihat lebih menarik.

permainan warna

Permainan warna pada busana. 

3. Mengandalkan satu warna

Satu cara berpenampilan stylish adalah dengan mengenakan satu warna busana yang khas.Misalnya busana warna kuning, merah ataupun hijau tosca.

Satu warna

Busana satu warna.

4. Gunakan heels

Menggunakan high heels membantu untuk membuat penampilan nyaris sempurna, walau memang banyak kaum hawa yang merasa susah mengenakan heels karena akan membuat kaki sakit.

Padu padan busana yang dilakukan wanita akan terlihat nyaris sempurna dengan tambahan pemakaian heels. Cobalah untuk memakainya pada banyak kesempatan, dan Anda akan mendapat perhatian lebih.

heels

                            Sepatu hak tinggi. 

5. Padu padan warna busana

Anda wanita yang menyukai mengguinakan busana warna-warni. Anda bisa mengenakan padu padan busana warna-warni Anda tersebut. Anda bisa mencoba beberapa tone warna untuk penampilan Anda.

Misalnya saja padukan warna monokrom dengan warna pastel akan menjadi kesatuan tampilan warna busana yang mempesona.

6. Tekstur yang berbeda

Cobalah untuk mengenakan busana dengan tekstur yang berbeda dari biasa yang Anda kaum hawa gunakan. Apabila Anda sudah biasa mengenakan busana dengan tekstur katun ringan, cobalah untuk menggantinya dengan busana blouse tekstur rajut.

tekstur warna

Tekstur warna pada busana.

Atau bisa saja merubahnya dengan busana dari kain sutra. Penggunaan busana dengan tekstur yang tidak biasanya, membuat penampilan Anda terlihat berbeda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: