Busana Satu Warna Diprediksi Akan Jadi Tren Busana 2017

Busana satu warna yang dipakai mulai dari atas hingga ujung kaki sepertinya akan menjadi tren busana 2017 setelah sejumlah desainer menghadirkan koleksi rancangan busana satu nana tersebut di gelaran Paris Fashion Week 2017.

Beberapa desainer ternama menghadirkan koleksi rancangan busana warna satu nada di salah satu event peragaan busana prestisius di dunia mode internasional adalah Nina Ricci, Valentino dan Kenzo.

Seperti apa selayang pandang dari rancangan busana dengan satu warna dari ketiga desainer top tersebut:

1. Valentino

Valentino menghadirkan rancangan busana dengan warna serba pink pastel mulai dari bagian atasan, busana bawahan berupa celana panjang dan luaran berupa long cardigan.

tren busana satu warna_

Busana satu warna pink pastel. (Liputan6.com)

Dengan tampilan rancangan busana seperti ini, memunculkan koleksi busana yang segar. Untuk menghindari kesan membosankan, Valentino menambahkan aksesori kalung warna pink serta clutch warna merah terang.

2. Nina Ricci

Desainer Nina Ricci menghadiskan rancangan busana satu warna yaitu serba biru muda dimunculkan dengan cara menarik dan trendi. Tidak hanya rancangan busananya yang serba biru muda namun juga  penggunaan aksesori yang dikenakan.

tren busana satu warna__

Busana satu warna biru muda. (Liputan6.com)

Busana serba warna biru muda kreasi Nina Ricci itu selain paduan kemeja sebagai busana dalaman, juga long coat sebagai busana luaran dan celana panjang sebagai bawahan. Sementara aksesoris yang juga berwarna biru muda adalah tas dengan aksen bulu, sepatu serta sabuk.

3. Kenzo

Warna hijau army menjadi warna keseluruhan dari rancangan busana yang diciptakan Kenzo di Paris Fashion Week 2017. Beda koleksi rancangan busana musim gugur 2017 dari Kenzo dengan Nina Ricci atau Valentino adalah dimunculkannya aksen dalaman serta kaus kaki berwarna merah.

tren busana satu warna

Busana satu warna hijau army. (Liputan6.com)

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: