Tips memakai kaus untuk mendapat penampilan sesuai kepribadian

Kaos merupakan busana yang fleksibel, bisa digunakan untuk beragam kegiatan mengingat mudah dalam penggunaannya. Dalam perkembangannya, kaos juga menjadi lambang kepribadian seseorang. Hal ini menuntut kepintaran memilih kaos yang akan dipakai. Berikut tiga tips memakai kaus untuk mendapatkan penampilan sesuai kepribadian seperti dilansir dari lifehack.org.

1.Ketahui penggunaan kaus secara umum

Seperti “aturan” penggunaan kaus secara umum? Pertama, gunakan kaus yang jangan ketat sekali. Alasannya, membuat pemakai kaus kesulitan bernafas dan bergerak.

Kedua, Jangan memakai kaus yang longgar sekali. Hal ini bisa membuat si pemakai kelihatan terlalu santai.  Ketiga, lakukan penyesuaian antara panjang kaus dan ukuran tubuh.  Aturannya panjang kaus yaitu  jangan terlalu panjang atau pendek dari batas pinggang.

2. Pilih warna kaus

Pemilihan warna kaus diusahakan untuk menyesuaikan warna kulit pemakai kaus.  Warna kulit cerah yang Anda miliki, bisa mengenakan beragam warna kaus gelap, bisa memilih kaus warna gelap, hitam-hitam atau juga abu-abu. Bila si pemakai kaos adalah pria yang mudah sekali mengeluarkan keringat, bisa memilih kaus warna navy blue untuk menyamarkan keringat.

kaos
Kaus. (pixabay)

3. Pilih tipe kaus

Ada dua macam potongan leher yang populer pada kaus yaitu kaus potongan bulat (round neck) dan potongan  V-neck.  Kaus dengan potongan leher model bulat  sesuai digunakan bagi pria dengan leher panjang,.

Dengan demikian, sehingga bisa menampilkan kesan bagian wajah dan tubuh. Sedangkan kaus dengan potongan          v-neck, bisa membantu tampian lebih bebas dan stylish.

Para pria dengan wajah oval dengan leher pendek bisa memakai kaus potongan pendek unt uk memberi keseimbangan wujud dan tubuh dengan sempurna. Harganya 50 ribu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*