Trik Berpakaian Keren dengan Busana Lama

Anda punya pakaian lama, jangan khawatir untuk tidak bisa mengikuti tren fashion. Bahkan, Anda bisa menciptakan tren fashion dengan mengenakan busana lama Anda. Yang dibutuhkan adalah rasa percaya diri saat mengenakan pakaian lama.

Berikut trik berpakaian keren dengan busana lama seperti dilansir dari situs whowhatwear:

1. Sweater-turtleneck

Jika Anda punya sweater lawas, bisa digunakan untuk terlihat nge-tren dengan cara mengombinasikannya bersama atasan turtleneck. Padu padan sweater dengan atasan turtleneck ini akan memperlihatkan kesan menarik serta bisa membuat tubuh hangat ketika di musim hujan.

2. Blazer sebagai atasan

Blazer selalu identik dengan pakaian luar. Bagaimana jika Anda mengenakan blazer sebagai busana atasan. Lalu kancing blazer bisa Anda kancingkan semua sehingga terlihat rapi. Jika ingin menghindari kesan seksi, kenakan busana dalaman berupa tanktop dengan warna nude.

baju-lawas

Pakaian lawas yang trendi.

3. Pakai overall untuk celana

Celana overall sebenarnya bisa digunakan sebagai celana pada umumnya. Trik yang bisa dilakukan adalah ikatlah bagian depan celana overall Anda dengan tali peyambung yang ada di sisi pinggang. Kombinasikan dengan atasan berupa t-shirt atau kemeja. Padu padan overall celana serta t-shirt/kemeja yang Anda pakai akan menghadirkan kesan beda dan menarik.

4. Kenakan blouse V-neck rendah dengan terbalik

Anda cukup percaya diri untuk mengenakan blouse dengan kerah V-neck rendah dengan terbalik?  Jadi bagian depan blouse V-neck rendah berada di bagian belakang. Cara penampilan baru seperti ini, tentu membuat terlihat begitu beda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: