5 Tren Busana Kerja di Kantor

Perusahaan yang mengharuskan karyawannya mengenakan seragam resmi akan membuat karyawan tidak punya pilihan lain. Beda misalnya dengan perusahaan yang tidak mewajibkan pekerjanya memakai seragam.

Bagi pekerja kantoran yang tidak diharuskan mengenakan seragam, bisa membuat pakaian kerjanya lebih stylish. Berikut 5 tren busana kerja di kantor seperti dilansir dari situs whowhatweat.

1.Suit gaya 80-an

Salah satu padu padan busana yang sedang tren adalah padu padan suit tahun 1980-an. Misalnya pilihan suit dengan paduan kotak-kotak dengan blouse kesukaan.

Agar lebih bergaya, Anda bisa menambahkan dengan memakai sepatu hak tinggi dengan warna putih sebagai model klasik.

2.Dramatic sleeve

Bisa juga mencoba mengenakan busana yang menghadirkan tampilan super stylish saat bekerja di kantor. Caranya, gunakan atasan yang memiliki detail lengan unik.

dramatic-sleeve

Dramatic Sleeve.

Seperti blouse yang detail lengannya berupa puff atau lonceng. Untuk bawahannya, bisa menggunakan rok pensil atau celana kulot.

3. Sepatu putih

Jika biasanya Anda bekerja di kantor dengan memakai high heels warna hitam, maka untuk berikutnya, Anda bisa mencoba menggantinya dengan yang warna putih.

sepatu-putih

Sepatu putih. (whowhatwear)

Baik high heels hitam atau putih sama-sama gampang untuk dipadu padankan dengan berbagai busana yang Anda untuk dikenakan saat bekerja di kantor.

4. Track pants

Ke kantor dengan mengenakan celana track pants yang sporty itu? Tentu saja tidak ada salahnya. Anda tinggal pandai-pandai melakukan padu padan saja.

Misalnya saja, mengombinasikan track pants dengan atasan kemeja yang diberi luaran sweater.  Padu padan ini jelas terlihat fashionable.

5. Motif leopard

Ke kantor kok pakai dres motif Leopard? Bisa saja hal itu Anda lakukan karena ingin melakukan eksperimen.  Bila Anda punya rasa percaya diri yang besar, Anda bisa memadukan mini dress hitam dengan busana luaran motif Leopard.

Atau eksperimen Anda tidak ingin terlihat mencolok, cukup gunakan high heel dengan motif leopard.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: