5 Item Fashion yang Harus Dipakai Saat Musim Hujan

Musim hujan dengan curah hujan tinggi sedikit banyak memberi pengaruh pada penampilan. Apalagi jika Anda berencana bepergian. Sudah tentu penampilan akan menyesuaikan kemungkinan datangnya hujan.

Meski kondisi cuaca sedang berada di musim hujan, penampilan tetap harus dijaga. Berikut lima penunjang penampilan saat musim hujan yang bisa Anda praktekkan:

1. Jaket Hujan

Bagaimana jika saat hujan, Anda malah menggunakan jaket hujan dengan model jaket parka yang sedang populer saat ini? Tentu saja hal itu menjadi pilihan yang tidak salah karena memang alasannya untuk penampilan Anda.

Atau menggunakan jaket kulit ditengah suasana hujan? Tentu saja itu sah-sah saja karena jaket kulit yang Anda kenakan bisa menghangatkan tubuh. Jadi menggunakan jas hujan dengan bahan plastik tentu bisa menjadi pilihan berikutnya jika ingin berpenampilan disaat musim hujan.

2. Sepatu Boots

Dengan mengenakan sepatu boots saat terjadi hujan membantu Anda menghindari air genangan. Selain itu, secara penampilan, memakai sepatu boots bisa menghadirkan tampilan kasual, dan edgy.

Jika ingin memperhatikan wana sepatu boots, maka pilihan warnanya beragam mulai dari cokelat, abu-abu, putih dan hitam. Warna-warna tersebut terlihat bagus untuk warna dasar sepatu boots.

3. Celana Kulot

Celana kulot sebenarnya juga pilihan yang baik untuk dipakai ketika bepergian dalam kondisi hujan. Anda terlihat mempunyai ‘taste of fashion’ saat mengenakan kulot.

payung

Payung unik menarik penampilan saat hujan. (ipapa.co.id)

4. Payung

Anda harus pintar menggunakan payung saat harus terkena hujan. Pilihan menggunakan payung yang apik tentu akan mengundang perhatian orang. Jadi pemikiran bahwa payung hanya sekedar alat untuk menghindari air hujan, harus mulai dikesampingkan.,

5. Topi

Topi juga bisa berfungsi menghindarkan Anda dari air hujan. Nah, agar terlihat serasi dengan penampilan Anda, kenakan topi yang unik yang bisa mengundang perhatian orang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: