Tips Busana Imlek Bisa Digunakan Lagi Usai Perayaan Imlek

Saat merayakan pergantian tahun baru Imlek, Gaun Cheongsam yang selalu muncul saat perayaan Imlek terlihat baru sehingga sangat menarik perhatian. Nah, ketika perayaan Imlek selesai digelar, apa yang harus dilakukan terhadap gaun Cheongsam yang baru tersebut?

Terlihat aneh kalau gaun Cheongsam dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Berikut tips busana Imlek bisa digunakan lagi setelah perayaan Imlek selesai digelar yang diberikan desainer Stella Rissa.

1.Pintar menentukan desain pakaian

Stella menyarankan agar memilih desain busana Imlek yang sederhana dan tidak terlihat aneh. Dengan begitu, busana Imlek tersebut bisa digunakan untuk kegiatan selain perayaan Imlek.

busana-imlek

Busana Imlek. (Liputan6.com)

2. Pilih busana Imlek model blouse

Menurut Stella Rissa, blouse menjadi pilihan yang lebih sesuai ketimbang dress misalnya karena blouse lebih mudah untuk dicarikan busana padu padannya. Misalnya saja blues cheongsam bisa dipadu padankan dengan jeans yang bisa menghadirkan nuansa kasual. Jika blouse cheongsam Anda ingin dibawa ke acara formal, padukan dengan rok warna metalik.

3.Tidak harus busana Imlek warna merah

Anda bisa saja memilih warna selain merah untuk busana Imlek yang dipilih. Mengapa? Menurut Stella, busana Imlek yang warnanya selain merah, lebih feksibel jika dipakai diluar perayaan Imlek.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: