Tren busana 2017 dari pakaian lama

Pakaian lama yang Anda miliki ternyata bisa juga menjadi tren busana 2017. Syaratnya, Anda harus punya cara padu padan antara pakaian lama yang dimiliki. Kepandaian memadu padankan pakaian lama yang Anda lakukan membuat Anda tampil lebih fashionable.

Dilansir dari situs whowhatwear.com, ada lima tren busana yang menggunakan pakaian lama yang diprediksi akan menjadi tren busana 2017.

1. Busana dengan warna neon

Penggunaan busana dengan warna neon tidak cukup popular. Namun tidak ada yang salah jika Anda dengan percaya diri mengenakan busana warna neon. Jadikan busana warna neon itu sebagai atasan. Tak masalah juga bila mengenakan sepatu berwarna neon.

busana-neon
Busana neon. (whowhatwear.com)

2. Busana berwarna pink

Tren busana 2017 diprediksi juga menghadirkan warna pink mulai dari busana fuschia dan dusty pink. Kehadiran busana warna pink ini akan memunculkan tampilan warna yang ceria pada tampilan busana yang dipakai.

3. Luaran dengan detail bahu yang bidang

Anda punya blazer dengan detail bahu yang bidang serta lebar? Siap-siap saja untuk menjadi tren busana tahun 2017. Dengan blazer model seperti itu, Anda akan merasakan sensasi mengenakan busana ala tahun 1980-an.

4. Korset (Bustier)

Mengenakan korset sebagai busana luaran dari kemeja atau t-shirt diprediksi juga akan menjadi tren busana tahun 2017. Biasanya korset digunakan sebagai dalaman dari busana kebaya. Berani mencoba mengenakan korset sebagai outwear?

korset
Korset sebagai busana luaran (outwear)

5. Busana motif garis warna-warni

Busana dengan motif garis warna-warni selalu membuat penampilan Anda tidak ada yang salah. Dengan tampilan bernuansa penuh warna (colorful), busana motif garis warna-warni yang Anda kenakan, akan menghadirkan tampilan yang lebih chic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*