Ini Prediksi Tren Busana 2017

Tren busana 2017 diperkirakan akan penuh warna dan kejutan ketimbang beberapa tahun sebelumnya. Demikian prediksi Taruna K. Kusmayadi. Bagaimana prediksi lengkap dari penasehat Indonesia Fashion Chamber tersebut?

Dijelaskan Taruna, busana yang memiliki nuansa etnik serta alam tetap akan dinikmati pecinta fashion. Nuansa etnik pada busana tersebut akan mendapat banyak aksen seperti motif-motif tekstur kristal, gunung kapur, hingga gua.

Selain motif-motif tekstur tersebut, juga akan muncul aksen permainan sulam. Aksen binatang juga akan meramaikan tren busana 2017. Sentuhan visual binatang pada tren busana 2017 muncul dalam motif binatang digital printing. Selain itu juga dengan motif bulu serta kulit.

Terkait siluet rancangan busana yang menjadi tren pada tahun 2017 adalah potongan arsitektural, elegan yang dihadirkan secara asimetris mengejutkan. Contoh dari siluet asimetris ini ada beberapa.

muh-abduh

Rancangan busana bernuansa etnik. (detik.com)

Seperti permainan detail lipit yang dibuat hanya pada satu sisi pakaian atau atasan dengan lengan yang panjang.Ragam siluet tersebut dikatakan akan mendomiasi sebagai tren busana 2017. Untuk warna busana yang akan menjadi tren tahun 2017, Taruna menyebut warna-warna palet alami akan menjadi tren.

Warna palet alam tersebut seperti coklat tanah dan hijau zamrud, juga warna palet yang lebih lembut dan cerah seperti abu-abu dan mocca. Mengenai aksesori, tren aksesori busana 2017 berupa bentukan baru material yang sebelumnya belum pernah muncul. Aksesori dari material baru tersebut memiliki gaya etnik dan futuristik.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: