Tips menggunakan busana bahan velvet

Sejumlah desain yang mengikutiAjang Fashion Week Fall 2017 menghadirkan rancangan busana dengan bahan velvet. Keberadaan busana dengan bahan velvet pun diperkiraka nmenjadi trenbusana 2017.

Lalu bagaimana cara menggunakan busana dengan bahan velvet ini untuk aktifitas Anda. Berikut empat tips mengenakan busana berbahan velvet seperti yang dilansir  Liputan6.comdari laman purewow.com:

1.Celana kulot

Celana kulot dengan bahan velvet yang Anda kenakan bisa membuat penampilan Anda terlihat semakin chic. Coba padukan dengan kaus polos warna hitam dan aksesori penunjang seperti sandal.

2. Blazer

Bagaimana memadu padankan blazer dari bahan velvet yang Anda punyai agar  penampilan terlihat preppy (rapi)? Kenakan velvet blazer tersebut dengan skinny jeans favorit Anda.

busana-velvet

Macam-macam padu padan busana velvet. (Liputan6.com)

3. Gaun sehari-hari.

Jika busana dari bahan velvet Anda berupa gaun dan ingin digunakan untuk kehidupan sehari-hari, maka velvet gaun Anda harus berwarna lebih santai serta dilengkapi dengan sepatu jenis sneaker favorit.

4. Gaun cocktail.

Bagaimana jika gaun dari velvet untuk aktifitas sehari-hari tersebut digunakan sebagai gaun cocktail? Anda tinggal menambahkan aksesori ankle boots saja sudah cukup untuk memperlihatkan penampilan yang keren.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: