Jas hujan yang unik dan trendi penuh motif

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki curah hujan paling tinggi. Dengan kondisi seperti itu, masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan untuk tetap kering saat menjalankan kegiatan setiap hari.

Hal tersebut menarik perhatian produsen jas hujan asal London, Inggris yaitu 365 Dry. Brand jas hujan yang diciptakan oleh beberapa traveler. Pihak 365 Dry menyatakan tidak banyak pilihan jas hujan yang terjangkau di Indonesia.

“Pilihan pakaian pelilndung hujan yang trendi dan terjangkau sangat terbatas di Indonesia,” kata Isabel Cruz yang menjadi Global Communication Director 365 Dry seperti dilansir vemale.com.

Untuk itulah sejumlah model jas hujan dikeluarkan pengelola brand 365 Dry bagi masyarakat di tanah air.Model-model jas hujan dari 365 Dry ini menjadi tawaran pilihan desain outwear yang anti air.

jas-hujan

Jas hujan unik dari 365 Dry.(vemale.com)

Selain itu, koleksi pertama brand dari Inggris ini juga serba guna, menarik, dan mampu membantu penggunanya tampil penuh gaya dan terlindung dari air hujan.Jas hujan 365 Dry dirancang khusus untuk menjaga penggunanya tetap nyaman dan kering ketika dalam situasi hujan ringan maupun tinggi.

“Produk ini adalah terobosan terbaru untuk menaklukan hujan,” klaim Isabel Cruz. Koleksi perdana 365 Dry diperkemalkan dengan nama “The Atlas Collection” yang menampilkan dua jenis ukuran jas hujan, empat warna jas hujan serta memiliki sembilan motif unik.

Sembilan motif unik itu terinspirasi dari kota-kota besar di dunia. Indonesia, dipilih brand 365 Dry sebagai bagian dari inspirasi motif unik yang ada di ng jas hujan 365 Dry. Motif unik yang terinspirasi dari Indonesia berupa pohon bambu yang diberi nama motif “Bambusa”.

Sedang warna-warna yang hadir pada jas hujan 365 Dry ini adalah mulai dari warna manis seperti ‘California Sunrise’ dan ‘Jaipur Pink’. Ada pula warna unik seperti ‘Aloha Baby’ serta Kyoto Cool 1’.

Harga untuk jas hujan dari 365 Dry ini ditawarkan mulai dari Rp 455 ribu untuk jas hujan warna solid dan RP 545 ribu untuk jas hujan yang bermotif. Jas hujan 365 Dry ini bisa dibeli dengan membuat pemesanan di 365-dry.com.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: