Lima trik berpakaian yang membuat tubuh terlihat ramping

Trik Berpakaian Agar Bentuk Tubuh Anda Terlihat Sempurna

Cara berpakaian yang benar akan memberikan kesan keadaan tubuh terlihat sempurna. Dengan mengenakan warna hitam misalnya, akan membuat tubuh terlihat tampak lebih lebih kurus.

Berikut lima trik pakaian yang membuat penampilan Anda terlihat stylish dan sempurna seperti dilansir situs whowhatwear.com:

1. Pakai busana warna kuning

Apa kelebihan mengenakan busana warna kuning? Nuansa ceria pada warna kuning akan menimbulkan energi positif dan keceriaan. Itu secara ilmiah. Sehingga mengenakan busana warna kuning bisa meningkatkan tampilan modis Anda.

diagonal

Busana dengan garis diagonal.

2. Jangan terlalu banyak padu padan

Mengenakan busana dengan banyak motif pada satu penampilan sebenarnya boleh-boleh saja. Apalagi jika Anda suka dengan tampilan layering. Namun agar tampilan terlihat enak, maka pilihlah motif yang memiliki warna senada seperti padu padan antara atasan garis serta celana motif bunga yang warnanya senada.

banyak-padu-padan

Busana dengan teknik layering. (whowhatwear.com)

3. Garis diagonal

Bagaimana caranya agar mata yang melihat penampilan Anda fokus pada busana yang dipakai? Anda bisa mengenakan busana dengan detail garis diagonal. Selain itu, kendalikan bagian tubuh yang ingin Anda pamerkan begitu pula bagian tubuh yang disembunyikan.

4. Tampil dengan gaya monokrom

Busana dengan gaya monokrom bisa menghadirkan nuansa tubuh yang lebih ramping. Busana gaya monokrom ini bisa dihasilkan dengan mengenakan busana atasan dan bawahan warna hitam ataupun biru navy.

5. Pakai blazer berdetail bahu lebar

Ilusi visual bentuk tubuh ramping bisa dihadirkan melalui busana dengan detail bahu lebar. Jika Anda memiliki pinggul lebar, mengenakan blazer dengan detail bahu yang lebar bisa menyeimbangkan bentuk pinggul lebar sehingga pinggang terlihat ramping.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: