Empat warna busana agar penampilan lebih muda

Banyak orang yang menginginkan penampilan lebih muda. Salah satu cara yang bisa digunakan agar penampilan terlihat lebih muda adalah mengenakan busana dengan warna tertentu. Menurut pakar warna, cara ini adalah cara yang efektif.

Kate Smith, seorang yang ahli tentang warna dari Sensational Color merekomendasikan empat warna busana yang bisa Anda gunakan sehingga penampilan terlihat lebih muda. Berikut warna-warna yang direkomendasikan tersebut:

1. Biru Pastel

Anda bisa mengenakan busana biru pastel agar penampilan Anda terlihat lebih muda. Biru pastel atau warna biru muda dengan sentuhan warna ungu sangat cocok untuk jenis kulit terang atau gelap.

biru-pastel

Busana warna biru pastel. 

2. Warna Hitam Terbaru

Sudah waktunya untuk tidak selalu menggunakan warna hitam pekat. Menggunakan busana dengan warna-warna hitam paling baru ketimbang warna hitam biasanya akan membuat penampilan lebih menarik. Warna-warna hitam baru bisa saja warna biru tua, abu-abu serta warna tua lainnya.

hitam-terbaru

Busana warna hitam terbaru.

3. Warna biru-kehijauan 

 Warna biru-kehijauan (turquoise) yang mampu menghadirkan penampilan yang bersinar. Penggunaan busana warna turquoise sangat tepat digunakan bagi pemilik semua jenis kulit.

Jika Anda memiliki warna kulit lebih gelap, cobalah untuk menggunakan busana dengan warna turquoise medium agar terlihat cocok dengan penampilan. Bagi pemilik warna kulit terang, bisa mengenakan warna turquoise biru atau hijau.

biru-kehijauan

Busana warna biru kehijauan. 

 4. Merah-keunguan

Warna busana merah-keungunan sangat sesuai dikenakan oleh wanita yang memiliki kulit putih. Warna pink pastel ini bisa dipadukan dengan nuansa magenta seperti fuchsia dan raspberry.

merah-keunguan

Busana warna merah keunguan. 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: