Barli Asmara merambah rancangan busana anak-anak melalui Tofftop8

Desainer muda Indonesia, Barli Asmara mulai merambah pada rancang busana anak-anak. Selama ini, Barli Asmara terkenal sebagai desainer busana pria. Bisa dikatakan, Barli Asmara mencoba untuk keluar dari zona nyamannya dengan mengeluarkan koleksi pakaian anak.

Koleksi busana anak-anak karya Barli Asmara ini diberi nama label Tofftop8 dengan menghadirkan beragam koleksi pakaian anak yang trendi namun juga sederhana. Harapan Barli Asmara dengan mengeluarkan lini fashion untuk anak-anak ini adalah pakaian anak produk Indonesia lebih dicintai orang tua di Indonesia ketimbang brand pakaian anak dari luar negeri.

Mengenai harapanya itu, Barli Asmara mengatakan, ia berfikir mengenai cara agar produk local tetap ada disbanding brand asing pakaian anak yang memenuhi pasar. Dengan keterlibatan para desainer, perhatian orang tua bisa dialihkan dari produk pakaian milik brand asing.

Di lansir dari vemale.com, koleksi busana anak dari brand Tofftop8 berisi rancangan busana dengan dominasi warna dasar seperti putih serta abu-abu dan hitam. Untuk jenis pakaian anak-anaknya cukup beragam mulai dari kemeja, dress, vest, t-shirt bahkan bomber jaket.

barli-asmara

Barli Asmara saat peluncuran lini tofftop8.com. (Vamela.com)

Beragam koleksi pakaian anak yang dirancang Barli Asmara ini bisa digunakan untuk anak laki-laki dan anak perempuan. Di sebut oleh Barli Asmara, koleksi pakaian anak yang ia buat adalah koleksi yang bisa dipadu padankan dengan baju lain sehingga memiliki kesan menumpuk (layering). Dengan demikian, orang tua bisa mendapat banyak pilihan koleksi busana anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: