Empat busana luaran (outwear) untuk bekerja didalam kantor

Pekerja kantoran biasa mengenakan busana luaran atau outwear misalnya cardigan, coat, blazer atau juga jaket. Dengan mengenakan busana outwear, tampilan para pekerja kantoran memang terlihat berbeda.

Selain terkesan sangat rapid an penuh gaya (stylish), penggunaan outwear saat bekerja didalam kantor juga memberi rasa hangat apalagi ruangan tempat bekerja dipasangi AC. Nah, berikut empat jenis outwear yang cocok digunakan saat bekerja didalam kantor seperti dilansir oleh Liputan6.com dari situs popsugar.com:

  1. Blazer dengan motif kotak-kotak

Dengan menggunakan blaser motif kotak-kotak saat berada didalam kantor, pengguna akan terlihat begitu modis. Agar semakin stylish, bias ditambahkan dengan blus dengan warna netral serta celana yang motifnya senada dengan blazer motif kotak-kotak.

  1. Jaket motor warna merah

Bagaimana jika saat bekerja didalam kantor menggunakan padu padan antara jaket motor ala bikers namun dengan warna yang lebih banyak. Anda bisa mencoba mengenakan jaket motor warna merah yang bagian atasnya memiliki motif garis-garis serta bagian bawah berupa celana jeans kesukaan.

blazer-moto

Jaket moto. (popsugar.com)

  1. Coat motif windowpane

Outwear berupa coat memang biasa digunakan di Negara yang memiliki musim dingin. Bagaimana jika dikenakan di negara dengan musim panas seperti Indonesia? Yang harus Anda lakukan adalah kenakan coat dengan dipadukan busana yang tidak begitu tebal.

Misalnya memadu padankan coat yang memiliki motif windowpane dengan busana hitam kesayangan.

coat

Coat. (Popsugar.com)

Blazer dengan bahan velvet

Patut pula dicoba saat berada di kantor mengenakan padanan blazer dengan bahan velvet agar terlihat lebih professional. Padukan blazer velvet tersebut dengan kemeja dari bahan sifon serta celana bahan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: