ini 4 padu padan kemben dengan pakaian lain

Jika pada jaman dulu, kemben (tube top) terlihat lebih sering dipakai untuk acara-acara sangat khusus dan hanya dibuat dengan satu bahan saja, Di jaman sekarang, kemben menjadi jenis pakaian yang tidak lagi terlihat eksklusif namun lebih inklusif dan bisa dibuat dengan banyak bahan.

Pada jaman sekarang, atasan kemben bisa dibuat dengan macam-macam material bahan dan model. Kemben bisa dibuat dari bahan katun, kaus, rajut bahkan dengan sequins. Kemben juga bisa dipadu padankan dengan busana lain.

Berikut empat cara memadu padankan kemben dengan busana lainnya:

  1. Kemben dengan sweater turtle neck

Padu padan kemben dengan sweater turtleneck ini terlihat menarik dengan kain kemben dari bahan katun dengan detail bralet bermotif. Sementara sweater dengan detail turtleneck yang dikenakan usahakan dari bahan rajut.

  1. Kemben dengan kemeja

Padu padan kemben dengan kemeja cocok dilakukan untuk bekerja di kantor karena akan terlihat penuh gaya. Apalagi bila kain kemben yang dikenakan berasal dari bahan rajut yang menghadirkan kondisi hangat.

Selain dari bahan rajut, kemben untuk pergi ke kantor ini juga bisa dari bahan kaus dengan kemeja yang dikenakan sebagai dalaman.

kemben

kemben

  1. Kemben sebagai aksen di pinggang

Kemben dikenakan jadi satu dengan busana juga bisa berfungsi sebagai aksen atau pelengkap tampilan busana. Kenakan kemben pada bagian pinggang sehingga siluet pinggang yang ramping bisa didapatkan.

  1. kemben dengan detail manik-manik.

Jika ingin pergi ke acara yang santai, atasan kemben bermanik-manik yang bisa dikenakan dengan dipadu menggunakan legging atau celana jeans favorit.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: