4 cara padu padan sepatu boots dengan pakaian

Sepatu boots adalah jenis sepatu yang bisa digunakan pada banyak kesempatan mulai dari acara formal seperti ke pesta ataupun acara santai (kasual). Memadu padankan pemakaian sepatu boots yang memiliki banyak model dengan pakaian yang dikenakan di tubuh tentu butuh pengetahuan.

Model sepatu boots sangat beragam mulai dari model sepatu boots dengan panjang selutut bersol tinggi hingga ankle boots dengan sol datar. Dilansir dari purewow.com, berikut empat (4) cara memadu padankan pemakaian sepatu boots dengan pakaian sehingga pemakainya bisa terlihat penuh gaya:

  1. Sepatu boots setinggi mata kaki (Heel ankle boots)

Bagi pemilik sepatu boots dengan hak hingga mata kaki,padanan busana yang bisa dikenakan ke badan bisa rok mini kesukaan atau juga celana kulot bisa juga dengan rok midi.

  1. Sepatu boots dengan hak datang panjang hingga mata kaki (Flats ankle boots)

Untuk  model sepatu boots ini, bisa dipadu padankan dengan banyak jenis busana. Nah, untuk mendapatkan penampilan yang lebih punya gaya (stylish), pemiliknya bisa memadukan dengan celana kesukaan dan pakaian atasan dengan detail ruffles.

sepatu-boots

Sepatu boots. (Liputan6.com)

  1. Sepatu boots dengan panjang hingga lutut (Knee-high boots)

Knee-high boots sangat serasi bila dipadu padankan dengan rok panjang atau rok midi dengan potongan A-line atau melebar.

  1. Sepatu boots dengan panjang hingga betis ( Mid-calf boots)

Nah, model sepatu boots yang panjang hingga betis ini merupakan model yang agak susah dicarikan busana agar bisa padu. Tapi bisa dicoba dengan rok atau dress. Jika ingin lebih stylish, bisa juga menggunakan celana model jeans dengan jenis crop flare.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: