Koleksi rancangan busana batik hitam putih dari rumah mode Bi

Enam ibu muda yang memiliki latar belakang pengalaman ini bergabung menjadi satu dan mengeluarkan brand produk fashion yang dinamai Bi. Bi adalah rumah mode yang secara khusus menghadirkan batik untuk bahan rancangan busana.

Ke enam pengelola Bi ini tidak main-main dengan rancangan busana yang mereka keluarkan. Setiap busana yang dikeluarkan dirancang dengan detail dan sangat khas. Visi ke enam ibu muda pemilik line Bi ini satu saja, menjadikan batik sebagai bagian dari gaya hidup.

Bi menghadirkan rancangan bersama yang menjadi koleksi paling baru dari mereka dengan menghadirkan koleksi batik hitam putih. Rancangan batik hitam putih dikembangkan menjadi busana batik yang siap pakai (ready to wear).

bi

Yang dilakukan adalah member sentuhan shocking colour agar menampilkan kesan stylish dan playful. Visi lain yang diusung Line Bi adalah melakukan inovasi terhadap batik. Salah satu yang dilakukan Line Bi adalah mengeluarkan padu padan batik berupa selendang dengan teknik shibori.

Salah satu desainer Bi, Tasya, dilansir dari vemale.com, koleksi rancangan busana terbaru dari Bi kali ini bias ditampilkan unutk mengikuti acara-acara semi formal seperti arisan juga untuk acara santai seperti hang out.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: