Harga pakaian bayi yang baru lahir di Sukoharjo

Selain persiapan menjelang melahirkan bagi ibu hamil berupa fisik dan mental,  pasangan suami istri juga harus mempersiapkan kebutuhan pakaian bayi yang akan lahir nanti. Berikut harga pakaian bayi baru lahir di Sukoharjo.

Harga pakaian bayi yang baru lahir di Sukoharjo

Untuk bayi yang baru lahir,orang tua si bayi harus mempersiapkan pakaian seperti baju,popok dan juga gurita atau orangmenyebutnya greto.

baju-bayi-lengan-pendek

Baju bayi lengan pendek. (Soloraya.com)

Untuk pakaian bayi yang baru lahir berupa baju bisa berupa baju lengan pendek, baju lengan panjang atau juga baju tanpa lengan.

Harga baju bayi lengan pendek paling murah di Sukoharjo harga satuan (eceran) mencapai Rp 10.000,00. Sedang untuk harga grosirnya per 1 lusin (12 satuan) mencapai Rp 50 000,00. Kain untuk baju bayi lengan pendek dengan harga murah ini berupa kain katun tipis.

gendongan-bayi

Gendongan bayi. (Soloraya.com)

Untuk harga baju bayi lengan panjang  eceran di Sukoharjo  paling murah Rp 15.000,00.Harga grosirnya Rp 105.000,00 untuk satu lusin (`12 satuan). Kain untuk baju bayi lengan panjang ini menggunakan kain katun agak tebal.

Sedang harga eceran baju bayi baru lahir tanpa lengan paling murah adalah Rp 7,5 ribu dengan harga grosir per satu lusinnya mencapai Rp 70 ribu. Kain baju bayi yang baru lahir tanpa lengan ini dari bahan kaos.

kaos-tangan-dan-kaos-kaki-bayi

Kaos tangan dan kaos kaki bayi. (Soloraya.com)

Harga eceran popok bayi yang baru lahir di Sukoharjo  yang paling murah Rp 25 ribu/ lusin. Sedang yang paling mahal bisa mencapai Rp 40 ribu/lusin. Lalu harga greto bayi yang baru lahir di wilayah Sukoharjo standarnya mencapai Rp 30 ribu/ lusin.

greto-dengan-tali-dan-kreket

Gretodengan tali dan kreket. (Soloraya.com)

Greto bayi yang baru lahir yang menggunakan pengikat tali harganya bisa mencapai Rp 30 ribu per lusin. Sedang harga greto bayi baru lahir yang menggunakan perekat ‘kreket’ mencapai Rp 40 ribu/ lusin.

Harga kebutuhan non sandang bayi baru lahir di Sukoharjo

Yang dimaksud kebutuhan non sandang bayi  baru lahir seperti selimut, gendongan, perlak, kerodong , kasur bantal dan guling bayi, juga kaos tangan / kaos kaki bayi juga topi. Berapa harga kebutuhan non sandang bayi baru lahir di Sukoharjo?

topi-bayi

Topi bayi. (Soloraya.com)

Untuk harga paling murah dari selimut bayi di Sukoharjo mencapai Rp 30 ribu. Sedang harga paling mahalnya Rp 115.000,00. Harga kasur bantal guling bayi baru lahir yang paling murah di Sukoharjo mencapai Rp 55 ribu/ set.

Sedang harga paling mahal dari kasur bantal guling bayi baru lahir mencapai  Rp 150 ribu/ set. Harga gendongan bayi baru lahir yang murah Rp 30 ribu. Sedang harga paling mahalnya Rp 50 ribu. Harga kojong bayi baru lahir mencapai Rp 25 ribu untuk harga paling murah.

Sedang harga paling mahalnya mencapai Rp 60 ribu. Harga perlak bayi baru lahir yang paling mahal Rp 65 ribu. Sedang harga perlak bayi paling murah di Sukoharjo adalah Rp 17000,00. Sementara harga kaos tangan/kaos kaki bayi baru lahir paling murah Rp 10 ribu dapat 4 set. Paling mahal RP 20 ribu dapat tiga.

kaos-bayi-lak-laki-umur-1-tahun

Kaos bayi laki – laki umur 1 tahun. (Soloraya.com)

Harga topi bayi baru lahir yang paling murah di Sukoharjo adalah RP 15 000,00. Sedang harga paling mahal Rp 30 ribu.

Harga pakaian bayi umur satu tahun di Sukoharjo

Pakaian bayi  umur satu tahun sudah berbentuk kaos dengan tampilan gambar pada kaos yang menarik perhatian sekaligus warna-warni. Untuk harga kaos bayi satu tahun laki-laki dan perempuan harganya Rp 45 ribu.

perlak-bayi

Perlak bayi (Soloraya.com)

Harga yang tertulis di tulisan ini adalahharga negosiasi.  Anda tertarik dengan ulasan harga pakaian bayi baru lahir di Sukoharjo ini, silakan hubungi 081393085464 (joe)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: