Bakso krikil, harga dan ukuran mini tapi disajikan maksi

Bakso menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Sebagai makanan, bakso dijual dengan harga yang bisa sangat mahal atau sebaliknya bisa sangat murah. Nah, ada bakso yang harganya begitu murah. Cukup Rp 3.000,00 saja. Dimana bisa dijumpai harga bakso yang hanya Rp 3.000,00 ini.

Anda bisa datang ke warung bakso Pak Bowo. Di warung bakso ini, bakso yang dijual diberi nama bakso krikil. Mengapa disebut demikian? Karena bakso yang dijual Pak Bowo sebagai pemilik warung ukurannya kecil-kecil seperti batu kerikil. Tapi jangan berfikir pesimis dulu walau baksonya berukuran kecil di warung bakso ini.

Pengunjung akan mendapatkan mangkok yang menjadi tempat bakso akan penuh berisi 18 butir bakso didalamnya. Banyak bukan? Selain belasan bakso krikil tersebut, juga masih dilengkapi tahu, bawang goreng, daun seledri serta guyuran kuah bakso. Pembeli juga bisa memberi tambahan makanan berupa mi atau ketupat ke dalam mangkuk.

Lalu bagaimana dengan rasa bakso yang berukuran kecil ini? Jangan khawatir. Meski kecil, namun rasanya begitu gurih.  Sedang kuahnya yang bening terasa segar dan gurih. Dimana bisa menemui warung bakso Pak Bowo ini? Dilansir dari Kompas.com, warung bakso krikil milik Pak Bowo berada di Dusun Mejingkidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

bakso-krikil

Bakso krikil. (Kompas.com). 

Arah ke warung bakso Pak Bowo ini jika dari Tugu Jogja menuju arah barat hingga ke jalan Godean. Setelah sampai di perempatan Munggur, lalu ambil jalan ke arah selatan hingga menemukan SMPN 3 Godean kemudian maju kearah pertigaan yang ditengah jalannya ada tugu, lalu ke belok ke selatan.

Berjalan pelan saja hinnga ke warung bakso krikil Pak Bowo yang berada tepat di tepi jalan dengan  bangunan warung yang sederhana. Anda tertarik mengunjungi warung bakso Pak Bowo ini, bisa dilakukan pada pukul 10.00 hingga Maghrib. Biasanya, jika menjelang Maghrib belum habis,maka warung masih dibuka paling lama hingga pukul 19.30.

Anda tidak perlu menanyakan atau bahkan mencari cabang bakso krikil ala Pak Bowo ini karena memang tidak membuka cabang di tempat lain.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: