Minuman bervarian rasa premium ala JOSS, diminum dengan sedotan kacamata dan mahkota

Sudah sekitar  delapan bulan ini,  minuman franchise dari Jakarta ini muncul di kota Solo. Nama minuman ini adalah JOSS atau singkatan dari Jordi Onsu Super Straw. Individu yang membeli JOSS di kota Solo (franchisee) adalah Mbak Lita. Keistimewaan minuman JOSS adalah penggunaan sedotan (straw) yang bisa dibentuk kacamata atau mahkota.

Mulai Rabu-Minggu (19-23/10), Lita mengikut sertakan produk minuman JOSS di gelaran Hello Food Fest # 4 bertajuk “ Food Camp” di Paragon Mall, Solo.  Di Hello Food Fest edisi empat ini, Mbak Lita menghadirkan enam varian rasa minuman JOSS.

Selain enam varian rasa tersebut, Lita juga menghadirkan minuman JOSS paket straw. Artinya paket minuman JOSS menggunakan straw yang berarti sedotan.  Jika varian minuman JOSS ini menggunakan paket straw harganya akan lebih mahal.

Enam varian rasa minuman JOSS tersebut adalah Bublegum, Taro, Pink Velvet, Milo, Ovaltine Choco Caramel serta Thai Green Tea yang semuanya dibuat dalam dua ukuran yaitu ‘M’ atau medium dengan harga Rp 15.000,00 dan ‘L’ atau large harganya Rp 20.000,00.

Jika penggemar JOSS menginginkan membeli minuman JOSS dengan paket straw maka, ada dua pilihan paket straw yaitu straw kacamata dan straw mahkota. Untuk pake tstraw kacamata plus minuman harganya Rp35 ribu untuk yang medium dan Rp 40 ribu untuk yang large.

img_20161019_110320

Stand JOSS di Hello Food Fest # 4. (Soloraya.com)

Sementara JOSS paket straw mahkota plus minuman harga yang medium adalah Rp 45 ribu. Sedang untuk  yang large harganya Rp 50 ribu.  Inilah hal yang menarik dari minuman JOSS.  Sedotan yang digunakan untuk meminum JOSS bisa dibentuk seperti kacamata dan mahkota.

Sedotan yang dibuat dari plastik memang elastis untuk dibentuk menyerupai apa saja. Nah, di JOSS, sedotan yang dipakai untuk menyedot minuman JOSS dibuat menyerupai kacamata serta mahkota.   Tentu saja, meminum JOSS dengan menggunakan sedotan kacamata ataupun mahkota akan memberikan sensasi tersendiri bagi pembeli.

Pembeli minuman JOSS paket kacamata tentu bisa merasakan  bahkan juga melihat minuman JOSS yang ia sedot  melewati bagian mata. Demikian pula dengan sedotan mahkota, minuman JOSS yang disedot oleh mulut dari bungkusnya akan berputar-putar diatas kepala melewati sedotan mahkota.

img_20161019_110913

Minuman Jordi Onsu 

Lita mengaku, sudah sejak pertengahan Maret 2016 lalu, menjadi franchisee dari JOSS. Keberadaan JOSS diakui Lita mulai booming saat Ruben Onsu hadir di event kuliner di The Park Solobarur.” Kita memang spesialis event bazaar kuliner. Jadi kalau ada bazaar kuliner kita ikut. Dari April sampai sekarang kita sudah ikut lima bazaar,” kata Lita.

“Respon pertama memang belum banyak yang tahu. Kemudian mulai benar-benar ramai sejak kak Jordi Onsu, pemilik franchise JOSS datang ke The Park,”tambah Lita.

img_20161019_110920

Minuman bervarian rasa premium JOSS. (Soloraya.com)

Lalu minuman seperti apa JOSS ini? Menurut Lita, JOSS adalah minuan bervarian rasa yang berbeda  dari minuman lainnya. Dibanding minuman lain. JOSS memiliki kualitas yang premium. “Kita langsung dari Jakarta dapat minuman JOSS,” kata Lita kepada Soloraya.com.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: